Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 18 Agustus 2018

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
10-Jul-18 22:33:21 WIB
Kedalaman 186 Km
54 Km Southwest Boalemo-gorontalo
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya14 Juni 2017 - 06:59 WIB
Warga Berharap Pelebaran Jalan
Warga Berharap Pelebaran Jalan

Reporter : MUHAMMAD SUPADI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Masyarakat kanagarian Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya mendesak pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk pelebaran jalan sepanjang lima kilometer di daerah tersebut. Masyarakat juga meminta pembangunan bronjong penahan tebing sungai batang siat yang nyaris longsor.

Harapan masyarakat Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya untuk pembangunan fisik sudah di bicarakan di tingkat nagari dalam musrenbang nagari. Diantaranya pelebaran jalan provinsi lebih dari lima kilometer dari arah lintas Sumatera ke Simpang Tigo Koto Baru mengarah ke Kabupaten Tebo Jambi.

Masyarakat sudah merasakan jalan utama provinsi tersebut sudah sempit dilalui kendaraan roda dua dan roda empat, terutama di pusat Pasar Lama Koto Baru setiap harinya terjadi kemacetan panjang. Kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan rombongan tim ramadhan di Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru menuai harapan bagi masyarakat setempat untuk pembangunan.

Melalui Wali Nagari Koto Baru dalam keinginan masyarakat tidak hanya selepas dari pelebaran jalan milik provinsi. Warga minta segera dibangunnya penahan tebing yang runtuh disepanjang sungai siat. Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit mengatakan akan mengupayaknya.

Tim dan rombongan safari ramadhan provinsi disambut hangat warga dan berbuka bersama di halaman Kantor Camat Koto Baru Dharmasraya. Selanjutnya agenda tim sholat tarawih dan mendengarkan ceramah agama di masjid besar Al-Iklas Simpang Tiga Koto Baru Dharmasraya,  tim juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai 20 juta kepada pengurus Masjid Al-Iklas untuk digunakan sebagai pembangunan dan lan sebagainya.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat