Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Penjualan Hijab Masih Sepi

TVRI Sumatera BaratSerba serbi Ramadhan 13 Juni 2017 JAM 06:29:31 WIB

Meski sudah memasuki pertengahan bulan ramadhan, aktifitas jual beli hijab atau jilbab di pasar raya Kota Padang masih terpantau sepi. Aktifitas jual beli ini diduga akan mengalami peningkatan seminggu jelang hari raya idul fitri. Aktiftias jual beli jilbab atau hijab di sejumlah kios di pasar raya Kota Padang masih terpantau sepi. Biasanya pada bulan ramadhan, penjualan jilbab akan mengalami peningkatan dari hari biasanya, namun saat ini belum terlihat lonjakan yang signifikan untuk aktifitas jual beli jilbab ini.

Pedagang di pasar raya Padang ini mengaku beberapa hari belakangan belum ada penjualan dengan jumlah yang signifikan, bahkan situasi pasar terlihat tidak begitu ramai. Meski demikian, diduga penjualan jilbab ini akan mengalami peningkatan pada 10 hari atau 7 hari jelang hari raya Idul Fitri, karna hari –hari tersebut, masyarakat banyak yang sudah menerima thr atau tunjangan hari raya, dan mulai bersiap menghadapi lebaran.

Sementara itu seiring perkembangan zaman, banyak design atau model hijab yang bermunculan mulai dari jilbab syar’i, jilbab instan, fashmina dan segi empat dengan bahan bahan yang berkualitas dengan harga terjangkau.Jilbab jilbab ini dapat menjadi pilihan untuk berhari raya yang disesuaikan dengan pakaian yang digunakan. Pedagang mengaku saat ini penjualan hijab syar’i dan jilbab segi empat dengan bahan satin menjadi tren dan banyak di minati pembeli.

 

 

Wartawan : SHERLY Z/ ATFRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat