Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 17 Januari 2018

Rangkaian acara pada hari Rabu, 17 Januari 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
15-Jan-18 13:31:51 WIB
Kedalaman 234 Km
23 Km Northwest Bolaangmongondowsel-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang13 Juni 2017 - 06:29 WIB
Penjualan Hijab Masih Sepi
Penjualan Hijab Masih Sepi

Reporter : SHERLY Z/ ATFRIANDI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Meski sudah memasuki pertengahan bulan ramadhan, aktifitas jual beli hijab atau jilbab di pasar raya Kota Padang masih terpantau sepi. Aktifitas jual beli ini diduga akan mengalami peningkatan seminggu jelang hari raya idul fitri. Aktiftias jual beli jilbab atau hijab di sejumlah kios di pasar raya Kota Padang masih terpantau sepi. Biasanya pada bulan ramadhan, penjualan jilbab akan mengalami peningkatan dari hari biasanya, namun saat ini belum terlihat lonjakan yang signifikan untuk aktifitas jual beli jilbab ini.

Pedagang di pasar raya Padang ini mengaku beberapa hari belakangan belum ada penjualan dengan jumlah yang signifikan, bahkan situasi pasar terlihat tidak begitu ramai. Meski demikian, diduga penjualan jilbab ini akan mengalami peningkatan pada 10 hari atau 7 hari jelang hari raya Idul Fitri, karna hari –hari tersebut, masyarakat banyak yang sudah menerima thr atau tunjangan hari raya, dan mulai bersiap menghadapi lebaran.

Sementara itu seiring perkembangan zaman, banyak design atau model hijab yang bermunculan mulai dari jilbab syar’i, jilbab instan, fashmina dan segi empat dengan bahan bahan yang berkualitas dengan harga terjangkau.Jilbab jilbab ini dapat menjadi pilihan untuk berhari raya yang disesuaikan dengan pakaian yang digunakan. Pedagang mengaku saat ini penjualan hijab syar’i dan jilbab segi empat dengan bahan satin menjadi tren dan banyak di minati pembeli.

 

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat