Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Di Duga Main Judi, Wakil Ketua DPRD Padang dan Tiga Pemuda Di Amankan

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang23 Januari 2016 - 16:15 WIB

Di  Duga Main Judi, Wakil Ketua DPRD Padang dan Tiga Pemuda Di Amankan

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi Berita

 

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Barat mengamankan politikus partai golkar sekaligus wakil ketua DPRD  Padang karena terlibat judi jenis kartu remi di kawasan Padang Baru Timur  Kelurahan Alai Parak Kopi  Kecamatan Padang Utara Kota Padang  Pada Jumat Malam.  Selain W-I-P, Ditreserse Polda Sumbar juga mengamankan tiga pemuda yang merupakan warga Parak Kopi Alai,  rekan  W-I-P bermain judi.

Usai di grebek  jumat malam  di salah satu pos ronda di kawasan tersebut,   petugas langsung menggiring ke kantor Ditreskrim Umum Polda Sumbar yang berada di kawasan juanda,  untuk   pemeriksaan lebih lanjut. Namun hingga sabtu  siang   W-I-P  beserta rekan masih di pemeriksa dan belum bisa di mintai keterangan terkait kasus tersebut.

Sementara itu pukul 03.00 WIB  sabtu  pagi,   dua anggota dewan dari DPRD  Padang dan Provinsi berusaha menemui W-I-P di ruang pemriksaan/ namun belum  mendapat izin dari polisi sehingga memilih meninggalkan Polda Sumbar.  Kabid Humas Polda Sumbar   Akbp.  Syamsi membenarkan penggerekan yang dilakukan oleh Ditreskrim Umum dan mengamankan Wakil Ketua DPRD Padang dan tiga pemuda karena terlibat perjudian.

 

Info Covid-19

 

Sosial Media

Instagram

Youtube

Facebook

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat