Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 20 April 2019

08 : 02ANAK MINANG CERIA
09 : 00RANDAI
16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00BERKREASI DALAM MUSIK
17 : 30DUNIA ANAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
20-Apr-19 07:55:37 WIB
Kedalaman 10 Km
86 Km Southwest Banggaikep-sulteng
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang13 Juni 2017 - 06:50 WIB
Jelang Arus Mudik Jalan Negara Segera Di Perbaiki
Jelang Arus Mudik Jalan Negara Segera Di Perbaiki

Reporter : SHERLY Z, ATFRIANDI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Menghadapi arus mudik lebaran 1438 Hijriah, pemerintah provinsi bekerjasama dengan balai besar pelaksanaan jalan nasional wilayah ii akan melakukan perbaikan jalan untuk kelancaran arus mudik tahun ini. Perbaikan jalan disejumlah lokasi untuk kelancaran arus mudik tahun ini terus dilakukan pemerintah Provinsi Sumatera Barat bekerjasama dengan balai besar pelaksaan jalan nasional wilayah.

Perbaikan sejumlah ruas jalan provinsi dan nasional yang masih dalam tahap pengerjaan ini masih dalam tahap pengerjaan karna kontrak untuk perbaikan juga belum berakhir. Selain itu perbaikan jalan jalan alternatif juga terus di kebut seperti di Malibo Anai, Malalak dan Lubuk Paraku serta Bungus Teluk Kabung.

Ruas –ruas jalan yang masih dalam perbaikan ini diharapkan nantinya dapat menjadi solusi untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi saat libur panjang. Ruas jalan ini akan diupayakan tuntas jelang arus mudik lebaran sehingga para pemudik yang menggunakan jalan dapat meraskan perjalanan yang nyaman, aman dan lancar.

Diperkirakan pemudik yang akan masuk ke Sumatera Barat sekitar 1 juta orang. Para Bupati dan Walikota yanga da diharapkan dapat melakuan pembenahan sarana dan prasrana untuk kenyamanan para pemudik dalam melakukan perjalanan .

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat