Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 23 Juni 2018

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 23 Juni 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
23-Jun-18 06:05:46 WIB
Kedalaman 10 Km
300 Km Southeast Sumbawabarat-ntb
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pesisir Selatan13 Juni 2017 - 06:35 WIB
Pelebaran Jalan Lintas Sumatera Diharapkan Tuntas Jelang Lebaran
   Pelebaran Jalan Lintas Sumatera Diharapkan Tuntas Jelang Lebaran

Reporter : NINING ABRIANTI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Pengerjaan pelebaran jalan lintas sumatera di Kabupaten Pesisir Selatan diharapkan tuntas menjelang lebaran idul fitri mendatang. Masyarakat setempat berharap ada upaya antisipasi yang dilakukan pihak proyek agar arus mudik nanti berjalan aman dan lancar.

Masih berlanjutnya proses pembangunan jalan lintas sumatera di Kabupaten Pesisir Selatan turut dikhawatirkan masyarakat setempat, terutama tidak tuntasnya pengerjaan menjelang arus mudik lebaran idul fitri tahun ini.

Beberapa kecamatan di daerah terkena dampak pengerjaan pelebaran jalan nasional yakni dimulai dari painan Kecamatan Empat Jurai, Kecamatan Batang Kapas, Sutera, Lengayang hingga Kecamatan Air Pura Pancung Soal.

Melihat masih terlihatnya proses pelebaran jalan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Pesisir Selatan meminta pihak proyek semakin memprioritaskan pengerjaan, dan rampung menjelang lebaran idul fitri.

Wakil ketua DPRD Pesisir Selatan Aprial Habbas mengatakan, meski pihak proyek tidak mampu menyelesaikan pengerjaan 100 persen, setidaknya jalan raya ini nantinya bisa dilintasi oleh pemudik khusus perantau dengan aman dan nyaman.

Untuk itu, pihak proyek juga diminta mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat arus mudik nanti, terutama mengamankan tumpukan material dibadan jalan, dan memberikan rambu-rambu peringatan. Saat ini terdapat beberapa titik jalan yang masih rawan dilintasi pengendara, seperti di Kecamatan Batang Kapas, dan Kecamatan Sutera.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat