Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Polresta Padang lakukan penyidikan terkait pelaku penyebar sms teror bom di kota Padang

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang22 Januari 2016 - 06:15 WIB

Polresta Padang lakukan penyidikan terkait pelaku penyebar sms teror bom di kota Padang

Reporter : Sherly Zulkarnaen dan Agusri • Editor : Redaksi Berita

 

Polresta Padang tetap meningkatkan pengawasan dan pengamanan antisipasi teror bom pasca terjadinya teror bom Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Informasi palsu yang sempat  beredar di jejaring sosial terkait teror bom di sejumlah tempat dikota Padang , akan terus ditelusuri siapa pelakunya.

Polresta Padang lakukan siaga satu untuk aksi teror bom di kota Padang pasca teror bom Sarinah Thamrin Jakarta Pusat, Kamis 15 Januari 2016 lalu. Peningkatan keamanan dilakukan dengan menerjunkan 2 pertiga pasukan untuk  menyisir beberapa tempat Wisata, Café atau Toko milik warga asing di kota Padang.

Terkait  dengan pesan singkat yang menyatakan beberapa daerah di kota Padang akan dijadikan sasaran teror oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana angkat bicara. Pihaknya  menyatakan beredarnya pesan singkat terkait akan adanya aksi teror yang  sama di kota Padang di pastikan Hoax.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyidikan siapa sumber dari pesan singkat tersebut. Hingga kini  belum ada informasi atau pun hal janggal terlkait aksi teror yang beredar di kota Padang. Namun pihak Kepolisian masih akan terus meningkatkan keamanan dan  melakukan penyidikan lebih lanjut.

Info Covid-19

 

Sosial Media

Instagram

Youtube

Facebook

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat