Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 14 Desember 2017

Rangkaian acara pada hari Kamis, 14 Desember 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-17 09:23:10 WIB
Kedalaman 113 Km
37 Km Southeast Kota-sukabumi-jabar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang12 Juni 2017 - 06:01 WIB
Pentas Seni Ramadhan Mengajak Anak Mengenal Bulan Ramadhan
Pentas Seni Ramadhan  Mengajak Anak Mengenal Bulan Ramadhan

Reporter : NOLA / AGUSRI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Berbagi keceriaan sambil belajar mengenal dan memaknai bulan suci ramadhan menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan ratusan murid playgroup dan TK Rahmah Abadi Padang, dengan tema aqidah dan akhlak semangat syukur mewarnai dunia ku , anak-anak TK ini menggelar berbagai kegiatan bernuansa islami.  Beginilah keceriaan yang ditampilkan ratusan anak-anak TK dan Playgroup Rahmah Abadi Padang.

Keceriaan dan kebahagiaan tampak di wajah anak-anak ini yang tampil dalam acara ramadhan ceria , pentas seni bernuansa islami.  Dengan berani mereka tampil membawakan sejumlah kegiatan bernuansa islami diantaranya membaca ayat suci al quran, membaca asmaul husna, serta melaksanakan sholat jenazah. Sejumlah orang tua yang hadir menyaksikan anak-anak mereka tampil pun tampak bahagia dan ikut larut dalam kegembiraan bersama para guru dan anak-anak.

Kepala sekolah TK dan Playgroup Rahmah Abadi, Meutia mengatakan kegiatan ini menjadi sarana dalam melatih anak-anak untuk berani tampil dalam pentas seni ramadhan. Pentas seni ramadhan mengajak anak-anak untuk mengenal bulan suci ramadhan dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan anak usia dini. Kegiatan ini menjadi puncak keceriaan ramadhan di lingkungan TK dan Play group Rahmah Abadi setelah sebelumnya juga digelar kegiatan pesantren kilat.

Dalam pentas seni ini , TK dan Playgroup Rahmah Abadi juga mewisuda 107 anak TK b yang tahun ajaran ini akan memasuki tingkat sekolah dasar.  Ratusan anak-anak yang lulus ini diharapkan tetap bisa mencetak prestasi di sekolah mereka kelak sehingga bisa menjadi anak yang berakhlak mulia dan berguna bagi bangsa.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat