Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Pesantren Ramadhan Ajang Pembinaan Generasi Muda

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang09 Juni 2017 - 06:29 WIB

Pesantren Ramadhan Ajang Pembinaan Generasi Muda

Reporter : TUA SAMAN SIREGAR • Editor : Redaksi Berita

 

Mengantisipaasi penyalahgunan narkoba di kalangan generasi muda, para orang tua dan elemen masyarakat di minta aktif mengawasi prilaku anak, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Pemerintah Kota Padang terus berupaya melakukan pembinaan mental dan spiritual masyarakat terutama generasi muda dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan, sehingga generasi muda terhindar dari perilaku-perilaku menyimpang, seperti penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

Kondisi generasi muda saat ini mulai banyak yang menyimpang dari nilai-nilai adat dan agama sehingga diperlukan pembinaan secara serius, baik dari pemerintah maupun lingkungan keluarga. Hal ini disampaikan ketua tim lima, saat melakukan safari ramadhan di mesjid ikhlas batu busuk, Kelurahan Lambung Bukit, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Ketua tim lima safari ramadhan Cory Saidan menjelaskan, generasi muda saat ini merupakan aset bangsa yang paling berharaga, untuk generasi muda harus dilakukan pengawasan dan pembinaan agar tidak terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba. Selain malakukan safari ramadhan, tim lima safari ramadhan juga memberikan bantuan uang tunai 15 juta rupiah untuk pembangunan mesjid.

Info Covid-19

 

Sosial Media

Instagram

Youtube

Facebook

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat