Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 23 Juli 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00SENANDUNG MINANG
09 : 30BARAJA MANGAJI
16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00DIALOG FOKUS KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang09 Juni 2017 - 06:25 WIB
Polda Sumbar Akan Amankan Harga Pangan Hingga Lebaran
Polda Sumbar Akan Amankan Harga Pangan Hingga Lebaran

Reporter : TUA SAMAN SIREGAR • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Kepolisian daerah Sumatera Barat memastikan ketersediaan pangan selama bulan ramadhan hingga lebaran idul fitri 1438 hijriah mendatang aman. Untuk itu, masyarakat diharapkan   tidak khawatir dengan ketersediaan pangan selama bulan ramadhan.Mengantisipasi lonjakan harga akibat langkanya bahan pangan selama bulan ramadhan hingga lebaran idul fitri 1438 hijriah mendatang, Polda Sumbar akan mengamankan ketersedian dan harga pangan selama bulan ramadhan.

Kabid Penmas Polda Sumatera Barat, AKBP. Nina Martini menjamin ketersediaan pangan selama bulan ramadhan hingga lebaran mendatang, untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir ketersedian pangan sehingga membeli dengan jumlah yang banyak.

Selain itu, kepolisian daerah Sumatera Barat dan dinas perdagangan akan memberikan tindakan tegas bagi masyarakat dan pedagang yang mencoba berbuat curang dengan menimbun kebutuhan pokok sehingga menimbulkan lonjakan harga.

Ajun Komisasris Besar Polisi Nina Martini menjelaskan, hingga saat ini harga sejumlah kebutuhan pokok di pasaran masih terbilang normal, dan tidak ada lonjakan harga.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa