Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Usai Beli Sabu, -AM- Kena Ciduk Polisi

Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh09 Juni 2017 - 06:05 WIB

Usai Beli Sabu, -AM- Kena Ciduk Polisi

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi Berita

 

Nagari Barulak  Kabupaten Tanah Datar telah menjadi kawasan baru bagi  pengedar dan pemakai   untuk mendapatkan narkoba. Pengakuan ini  disampaikan seorang pemakai narkoba usai dibekuk tim gabungan Buser Polsekta dan Satresnarkoba Polres Payakumbuh.

Meski dikenal cukup lihai dalam penyalahgunaan narkoba, akhirnya sepak terjang seorang pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu berinisial -AM- berhasil terhenti petugas kepolisian. Tim Reksrim Polseksta Payakumbuh yang dibantu anggota opsnal satuan reserse narkoba berhasil meringkus  tersangka AM (35) warga Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat.

Penangkapan ini berhasil  dilakukan setelah polisi melakukan pengintaian  tersangka dalam  beberapa hari terakhir. Diketahui tersangka –AM- baru saja  usai membeli sabu-sabu dari arah Barulak Kabupaten Tanah Datar, anggota Polsekta Payakumbuh langsung melakukan penyergapan. Usai dibekuk di kawasan Kelurahan Balai Panjang, jalan raya Payakumbuh-Bukitinggi, polisi langsung melakukan pengeledahan  dikediaman tersangka. Dari penggeledahan lanjutan yang dilakukan dirumah tersangka di Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo, ditemukan 1 buah alat hisap, 3 buah mencis, 4 buah pipet, 1 buah kaca pirex, dan jarum dari timah.

Kepada petugas tersangka mengaku mendapatkan narkoba dari seseorang di Nagari Barulak Kabupaten Tanah Datar. Tertangkapnya tersangka telah menambah panjang daftar penyalahgunaan narkoba selama ramadhan ini. Sementara saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolsekta Payakumbuh.

Info Covid-19

 

Sosial Media

Instagram

Youtube

Facebook

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat