Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Selama Ramadhan, Tim 7 Tingkatkan Razia Pekat

Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh09 Juni 2017 - 06:01 WIB

Selama Ramadhan, Tim 7 Tingkatkan Razia Pekat

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi Berita

 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat islam selama menjalankan ibadah  ramadhan, tim gabungan penegak peraturan daerah Kota Payakumbuh menggiatkan razia penyakit masyarakat. Tidak saja rumah makan yang buka di siang hari  tim 7 juga merazia warung tuak di sejumlah lokasi di Kota Payakumbuh.

Tim penegak peraturan daerah Kota Payakumbuh yang merupakan gabungan unsur TNI, Polri dan Satpol PP mengencarkan razia terhadap berbagai penyakit masyarakat. Sebelumnya tim 7 melakukan razia terhadap puluhan ABG yang diduga kerap melakukan balapan liar disejumlah titik jalan di Payakumbuh. Kali ini, tim 7 melakukan penertiban terhadap kedai-kedai tuak yang masih beroperasi selama bulan suci ramadahan.

Penjualan minuman jenis tuak selama ramadhan dinilai sangat meresahkan. Salah satu kedai tuak yang di razia di kawasan Lamapsi Tigo Nagari. Sejumlah pengunjung tidak dapat berbuat banyak saat petugas datang ke warung tuak yang menyerupai kedai kopi tersebut. Salah seorang pengunjung yang telah lanjut usia ikut diamankan petugas. Selain itu petugas  juga memeriksa izin  warung tuak yang kerap beroperasi hingga larut malam itu.

Tak hanya itu, sejumlah remaja yang kedapatan tengah berada di dalam warung juga diamankan petugas. Selain pengunjung, petugas juga mengamankan seorang pria yang merupakan pemilik warung. Sebagai bukti petugas menyita sejumlah minuman jenis tuak, teko dan ember.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat