Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 21 Oktober 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG 2019
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang22 Mei 2017 - 06:08 WIB
Prof. Dr. Azwar Ananda dilantik jadi rektor UBH
Prof. Dr. Azwar Ananda dilantik jadi rektor UBH

Reporter : TUA SAMAN SIREGAR • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Professor Doctor Azwar Ananda dilantik menjadi rector Universitas Bung Hatta masa bakti 2017 hingga 2021 menggantikan Professor Doctor Niki Lukviarman. Rector Universitas Bung Hatta Professor Doctor Azwar Ananda bertekad mengulang masa kejayaan univesitas bung hatta di era 80 an. Ketua badan yayasan Universitas Bung Hatta melantik Professor Doctor Azwar Ananda menjadi rector Univesitas Bung Hatta periode 2017 hingga 2021 mendatang, menggantikan Professor Doctor Niki Lukviarman.

Usai dilakukan pelantikan, rector Universitas Bung Hatta Azwar Ananda langsung melakukan serah terima jabatan dengan rector sebelumnya di gedung serba guna fakultas perikanan, kampus satu Universitas Bung Hatta. Professor Doctor Azwar Ananda menjelaskan, pihaknya  berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dengan melakukan pembenahan pendidkan dosen, yakni medorong para dosen untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi yakni program doctor atau s3, dan memberikan pelayan yang baik kepada mahasiswa.

Karena tanpa pembenahan kualitas pendidikan dosen dan pelayanan yang baik, mustahil mutu pendidikan perguruan tinggi bisa terangkat. Selain itu, untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan suatu perguruan tinggi, tidak terlepas dari peran pasca sarjana, untuk universitas harus membangun pasca sarjana, sehingga bisa melakukan risert dan teknologi. Rector bung hatta  Professor Doctor Azwar Ananda bertekad mengulang masa kejayaan Universitas Bung Hatta seperti di era delapan puluhan.

Ketua dewan pembina menambahkan, dalam jangka dekat Universitas Bung Hatta akan membangun gedung dengan lantai sepuluh di kampus bypass, gedung tersebut di rencanakan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar dan risert para mahasiswa dan dosen. Selain itu, pelantikan rector Universitas Bung Hatta dihadiri sejumlah petinggi badan yayasan dan pembinan yayasan serta rector Universitas Negeri Padang.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa