Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
26-Sep-18 01:29:46 WIB
Kedalaman 88 Km
215 Km Southeast Peg-bintang-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang22 Mei 2017 - 06:25 WIB
LPP TVRI Sumbar Gelar MOU Dengan Polda Sumbar
LPP TVRI Sumbar Gelar MOU Dengan Polda Sumbar

Reporter : RISNALDI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Di era keterbukaan informasi saat ini menuntut institusi dan lembaga pemerintah mampu memberikan informasi yang tepat dan cepat  tentang tugas dan wewenang lembaga bersangkutan. Menyadari hal ini Polda Sumbar menyambut baik  kerjasama dengan LPP TVRI Stasiun Sumbar yang dituangkan  dalam bentuk penanda tanganan kesepahaman  MOU antara kedua lembaga.

Berdasarkan undang-undang nomor dua tahun 2002 tetang kepolisian negara Republik Indonesia menyebutkan tugas pokok polri adalah  sebagai pelindung, pengayom dan penegak hukum untuk menjaga ketertiban masyarakat. Menyadari tugas ini  polda Sumatera Barat sangat membutuhkan adanya dukungan dan kerjasama  media massa dalam  penyampaian informasi kepada masyarakat atas program kerja yang dilahirkan. Karna diakui selama ini peran media massa sangat menentukan tingkat keberhasilan kenerja kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum dan ketertiban masyarakat.S

Untuk itu polda Sumbar menyambut baik kerjasama dengan  LPP TVRI Stasiun Sumatera Barat yang diwujudkan dalam bentuk penandatanganan kesepahaman atau MOU. Diharapkan dari penandatangan kesepahaman ini mampu  meningkatkan  kinerja aparat kepolisian daerah Sumatera Barat dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Sementara itu  LPP TVRI Stasiun Sumatera Barat selaku lembaga penyiaran publik berkewajiban untuk memberikan informasi yang cepat dan tepat kepada masyarakat.

Salah satunya informasi tentang kinerja  polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya  sebagai lembaga pelindung dan pengayom masyarakat. Selain itu  informasi yang ditayangkan LPP TVRI Stasiun Sumatera Barat  mampu meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat  dalam mentaati aturan hukum yang dijalankan aparat kepolisian. Kepala LPP TVRI Stasiun Sumatera Barat ini berharap kerjasama yang telah ditanda tangani  dapat diwujudkan dalam bentuk program kerja yang terencana dan terukur. Sehingga kesepahaman yang telah disepakati  akan  membawa manfaat bagi masyararakat dan kedua lembaga.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat