Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,4SR
26-Sep-18 16:27:45 WIB
Kedalaman 20 Km
69 Km Southeast Tambrauw-papuabrt
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang16 Mei 2017 - 06:44 WIB
Hari Pertama UN Di Kecamatan Nanggalo
Hari Pertama UN Di Kecamatan Nanggalo

Reporter : NURUL QALBI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Sekitar seribu empat puluh lima siswa sekolah dasar mengikuti ujian nasional hari pertama di Kecamatan Nanggalo. Pelaksanaan ujian nasional ini akan dilaksanakan 3 hari kedepan dengan mata pelajaran bahasa indonesa matematika serta ilmu pengetahuan alam atau IPA.

Pelaksanaan ujian nasional tingkat sekolah dasar hari pertama dilaksanakan mulai hari ini. Untuk hari pertama ini seluruh siswa sekolah dasar mengikuti ujian dengan mata pelajaran bahasa indonesia.

Pada hari kedua pelaksanaan UN dengan mata pelajaran matematika  sementara untuk UN hari  ke tiga dengan mata pelajaran ilmu pengetahuan alam atau IPA. Di Kecamatan Nanggalo pelaksananaan UN tingkat sekolah dasar dilaksanakan oleh  7 sekolah penyelenggara.

Diantaranya SD N 04, SD N 05, SD N 06, SD N 08, SD N 09, SD N 16 Surau Gadang serta SD N 12 Kelurahan Lapai. Menurut kepala UPTD dinas pendidikan Kecamatan Nanggalo Syafrizon UN tingkat sekolah dasar di kecamatan ini dikuti oleh sekitar seribu 45 siswa.

Yang berasal dari sekitar 27 sekolah dasar yang ada di kecamatan nanggalo. UPTD dinas pendidikan Kecamatan Nanggalo mengharapkan  sekolah penyelenggara ujian nasional yang ada di Nanggalo untuk segera melaporkan ke panitia kecamatan bila ditemukan soal ujian yang salah atau tidak lengkap.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat