Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Satpol Pp Tertibkan Salon Atom Centre

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 16 Mei 2017 JAM 06:40:58 WIB

Belasan  salon di kawasan atom centre dibongkar paksa satuan polisi pamong praja Padang. Tindakan pembongkaran ini dilakukan karena salon bersangkutan diduga telah dijadikan tempat maksiat.

Aksi pembongkaran salon yang dilakukan aparat sat pol pp ini berjalan sesuai rencana. Meski adanya sedikit perlwawanan dari pemilik salon, penertiban tetap berlangsung. Sebelum tindakan pembongkaran dilakukan, pihak berwenang telah menyurati pemilik salon.

Sementara tindakan pembokaran merupakan tidak lanjut dari razia yang dilakukan petugas satu hari sebeluimnya. Saat itu sat pol pp mengamankan lima orang wanita diduga psk.

Mengahadapi bulan suci ramadhan, satuan polisi pamong praja akan terus melakukan penertiban terhadap tempat hiburan maupun salon yang diduga menjadi tempat prostusi. Selain salon, sat pol pp juga menghimbau warung nasi tidak membuka pada siang hari.

Masyarakat juga di himbau untuk  terus berpartisipasi memberikan informasi kepada petugas bila menenumakan adanya tindakan pelanggaran Perda  dari oknum masyarakat.

Wartawan : RISNALDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat