Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 25 September 2018

Rangkaian acara pada hari Selasa, 25 September 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
23-Sep-18 10:09:36 WIB
Kedalaman 10 Km
123 Km Southwest Ternate-malut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman Barat16 Mei 2017 - 06:23 WIB
Sepasang Remaja Diamankan Satpol PP
Sepasang Remaja Diamankan Satpol PP

Reporter : ANDIKA • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Satuan polisi pamong praja Kabupaten Pasaman Barat mengamankan sepasang muda mudi yang tengah asik berduaan di tempat sepi di sekitar kantor  bupati Pasaman Barat. Setelah diperiksa keduanya mengaku tengah berpacaran dan belum sempat melakukan asusila.

Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat dan kegiatan asusila jajaran satuan polisi pamong praja Kabupaten Pasaman Barat melakukan patroli wilayah saat melakukan patroli petugas berhasil mengamankan muda mudi yang tengah asik berduan di tempat sepi saat malam hari.

Saat ditangkap sepasang muda mudi bukan mukhrim ini tengah berpacaran dan berduan duan memadu kasih, Setelah dibawa dan diperiksa di kantor Satpol PP keduanya mengaku hampir melakukan perbuatan tidak senonoh.

Kasatpol PP Pasaman Barat Edi Murdani mengatakan kedua remaja tersebut masih berusia belasan tahun dan baru tamat sekolah menengah atas, saat diperiksa keduanya mengaku baru berpacaran dua bulan. Kedua remaja tersebut itu mengaku berasal dari Kecamatan Kinali dan sengaja pergi bermain dan pacaran di tempat sepi agar jauh dari orangtua mereka.

Untuk memberikan efek jera Satpol PP memanggil kedua orangtua anak-anak tersebut, setelah diberi nasehat dan membuat surat pernyataan keduanya baru bisa dilepaskan dengan jaminan dari keluarga. Kedua remaja tersebut berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kedepan satpol pp berjanji akan komit dalam memerangi penyakit masyarakat terutama di daerah rawan tempat berkumpul remaja karena diduga dilokasi seringkali menjadi awal penyebab kerusakan terhadap Remaja di Pasaman Barat, baik pergaulan maupun pengaruh narkoba.

Satpol PP menghimbau masyarakat dan orangtua lebih ketat dalam pengawasan terhadap anak-anak mereka, pasalnya saat ini banyak generasi muda yang terjerumus kedalam pergaulan bebas dan berdampak buruk terhadap masa depan, bahkan sebagian besar diantaranya sudah terdampak narkoba atau ketagihan melakukan perbuatan asusila.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat