Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 17 Januari 2018

Rangkaian acara pada hari Rabu, 17 Januari 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
15-Jan-18 13:31:51 WIB
Kedalaman 234 Km
23 Km Northwest Bolaangmongondowsel-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang Panjang16 Mei 2017 - 06:05 WIB
Musibah Kebakaran Menewaskan Satu Orang
Musibah Kebakaran Menewaskan Satu Orang

Reporter : ROBIHAM • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Kebakaran hebat kembali melanda Padang Panjang selain menghanguskan rumah gadang dan toko seorang wanita lanjut usia tewas karena terjebak dalam musibah kebakaran tersebut. setelah dilakukan evakuasi oleh pemadam kebakaran. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Padang Panjang untuk dilakukan otopsi. Selang 2 hari musibah kebakaran yang menghanguskan rumah kontrakan di tanah hitam Padang Panjang  kebakaran hebat kembali melanda padang panjang minggu dinihari. Satu rumah gadang dan 4 tokoh hangus di lalap si jago merah di Kelurahan Si Gando Padang Panjang Timur.

Dalam musibah kebakaran kali ini seorang nenek dinyatakan tewas karena terjebak dalam kebakaran tersebut enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api terdiri dari lima unit dari Damkar Padang Panjang dan satu unit bantuan dari Damkar Tanah Datar. Pihak kepolisian masih meneliti penyebab kenbakaran akibat musibah yang terjadi dini hari itu diprediksi kerugian tidak kurang dari empat ratus juta rupiah.

Bainar salah seorang warga mengatakan, ditengah malam buta tiba tiba terdengar suara minta tolong karena kebakaran dalam waktu yang relatif singkat rumah gadang dan toko telah habis  terbakar karena  struktur bangunan yang banyak menggunkaan kayu. Dinas pemadam kebakaran Padang Panjang menghimbau kepada warga untuk selalu berhati hati apalagi di saat ramadhan kegiatan memasak yang dilakukan oleh ibu rumah tangga terbilang tinggi di banding hari biasa Dinas pemadam kebakaran akan memberikan himbauan atau sosialisai tersebut di mesjid dan mushala serta di tempat keramaian seperti di pasar guna mencegah dan meniminalisir kebakaran.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat