Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Mahasiswa minta wakil rakyat tinjau jalan di Pasaman Barat

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang18 Januari 2016 - 15:53 WIB

Mahasiswa minta wakil rakyat  tinjau jalan di Pasaman Barat

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi Berita

 

Belasan mahasiswa yang tergabung dalam LSM Peduli Lingkungan Bumi Andalas Pasaman Barat melakukan aksi damai di depan gedung DPRD Sumatera Barat  terkait proyek pembangunan jalan di Pasaman Barat yang dinilai merugikan negara dan masyarakat Sumatera Barat.

Usai melakukan  aksi di Balai Besar Prasjal Nasional Wilayah Dua beberapa hari lalu,  belasan mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Lingkungan Bumi Andalas kembali melakukan aksi damai.

Terkait penyataan pihak Balai Prasjal yang menyatakan salah proyek pembangunan jalan di Pasaman Barat sudah mencapai 95 persen padahal kenyataannya masih banyak jalan berlobang hingga belum pengaspalan.

Dalam orasinya   mahasiswa   meminta DPRD Sumatera Barat   turun ke lokasi proyek untuk membuktikan bobot  95 %  seperti yang di nyatakan oleh pihak PPK.  Selain itu melalui kordinator aksi Arsalan, para mahasiswa tersebut meminta DPRD agar membentuk pansus terkait proyek pembangunan jalan di pasbar dan memanggil instansi terkait  .

Ketua komisi 4 DPRD Sumatera Barat/ Marlis mengatakan  akan   membuktikan tuduhan tersebut, dan akan memanggil balai prasjal serta akan melakukan peninjauan proyek pembanguna jalan tersebut ke Pasaman Barat.

 

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat