Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 21 Juli 2018

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
10-Jul-18 22:33:21 WIB
Kedalaman 186 Km
54 Km Southwest Boalemo-gorontalo
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang18 Januari 2016 - 15:47 WIB
5 PAW DPRD Sumbar Resmi di ambil Sumpahnya
5  PAW  DPRD Sumbar Resmi  di ambil Sumpahnya

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Lima anggota dewan yang mengundurkan diri karena maju menjadi calon kepala daerah di pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu  akhirnya    resmi di gantikan anggota baru yakni Sahiran  dari Gerindra yang maju di pilkada Pasaman Barat kini di gantikan Ahmad Khaidir.

Sementara Zulkendi Said  dari fraksi Golkar di gantikan Suhendri, Sultoni yang maju pilkada Agam kini di gantikan   Widayanto,  sementara Trinda Farhan maju pilkada Agam mendampingi Indra Catri kini di gantikan Rahayu, sedangkan  Yulfadri Nurdin yang maju di pilkada Solok kini di gantikan Algazali.

Kelima anggota dewan  tersebut di sahkan menjadi anggota DPRD Sumbar pengganti antar waktu masa jabatan 2014-2019 dalam rapat paripurna istimewa peresmian dan pengucapan sumpah jabatan di DPRD  Sumatera Barat.

Usai   pengambilan sumbah dan jabatan,  kelima anggota dewan tersebut langsung mengikuti rapat paripurna perdana dengan agenda pergesaran alat kelengkapan dewan.

Ketua DPRD Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim berharap kelima anggota dewan yang di ambil sumpahnya menggantikan 5 anggota dewan, bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Selain PAW lima anggota dewan yang maju di pilkada serentak,  DPRD Sumbar juga tengah menunggu proses PAW anggota  dewan dari fraksi demokrat tersangkut kasus dugaan korupsi yang di rencananya akan di gantikan oleh Nurnas.

 

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat