Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 24 November 2017

Rangkaian acara pada hari Jum'at, 24 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,5SR
22-Nov-17 08:11:23 WIB
Kedalaman 77 Km
45 Km Southeast Bolaangmongondowtmr-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Sijunjung09 Mei 2017 - 06:28 WIB
Edarkan Sabu, Pasutri di Sijunjung Ditangkap

Reporter : INSAN KAMIL • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Kepolisian Resor Sijunjung kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan pasangan suami istri pengedar sabu. Pasangan ini sengaja menyimpan barang haram tersebut  dengan mengubur di dalam kandang ayam. Berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah terhadap peredaran narkoba di daerah mereka, Polres Sijunjung menggerebek pasangan suami istri I-P dan M-S di Jorong Aur Gading, Nagari Limo Kota, Kecamatan Koto Tujuh. Saat penggerebekan, I-P suami M-S berhasil melarikan diri namun berhasil ditangkap 5 jam berselang.

Dari tersangka M-S diamankan barang bukti berupa 6 bungkus plastik berisi golongan narkoba 1 jenis sabu seberat 0,21 gram yang disimpan di kotak cincin berwarna merah. Uniknya, kotak cincin tersebut dikubur di dalam kandang ayam di samping rumah tersangka sehingga sempat menyulitkan polisi. Selain itu polisi juga mengamankan alat hisap bonk dari botol plastik. Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir menjelaskan, barang haram ini merupakan milik I-P, namun saat mengedarkan, koordinasi Pasutri ini sangat baik.

Kapolres menambahkan, saat transaksi mereka juga terkenal licin karena tidak langsung bertemu dengan pelanggan. Modusnya, tersangka meninggalkan barang ini di suatu tempat, lalu memantau dari jauh hingga barang diambil pembeli sehingga tidak terpantau oleh siapa pun. Selain itu hasil tes urin menunjukkan kedua tersangka positif mengonsumsi sabu. Saat ini Pasutri ini mendekam di sel Mapolres Sijunjung, kedua diancam pasal 112 ayat 1 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat