LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 20 September 2020

08 : 05SERAMBI MUSLIMAH
09 : 00ANAK MINANG CERIA
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00SYIAR DAN SYAIR
12 : 00LENSA OLAHRAGA
13 : 00BRIZIK
13 : 30HIBURAN
14 : 00CERITO LAPAU
15 : 00SPORT
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUMBAR MEMBANGUN
17 : 30NADA ISLAMI
18 : 00JEJAK ISLAMI
18 : 30MELODI NOSTALGIA
19 : 30PESONA SUMBAR
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pesisir Selatan10 April 2017 - 06:33 WIB
Polres Terima Laporan Dugaan Korupsi
Polres Terima Laporan Dugaan Korupsi

Reporter : NIINING ABRIANTI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Penggunaan anggaran di nagari di Kabupaten Pesisir Selatan mendapatkan pengawasan intensif agar tidak terjadi penyelewengan. Berdasarkan laporan masyarakat ke Reskrim Tipikor Polres Pesisir Selatan, banyak terdapat dugaan korupsi di Pemerintahan Nagari di daerah itu. Dugaan korupsi di Pemerintahan Nagari di Kabupaten Pesisir Selatan menjadi sorotan aparat Kepolisian Polres Pesisir Selatan.

Bagian Tindak Pidana Korupsi Reserse Polres Pesisir Selatan mengatakan mendapatkan banyak laporan terkait dugaan korupsi di Pemerintahan Nagari dari masyarakat. Salah satu laporan tersebut berkaitan dengan dugaan penyelewengan dana nagari atau desa yang saat ini dialokasikan langsung Pemerintah Pusat ke masing-masing Pemerintahan Nagari.

Besarnya alokasi dana desa untuk masing-masing nagari di daerah ini menjadi salah satu kekhawatiran masyarakat dan terjadi penyelewengan anggaran atau penggunaan anggaran tidak sesuai dengan kebutuhan pembangunan di nagari tersebut.

Kasat Reserse Kriminal Polres Pesisir Selatan AKP Muhardi membenarkan, laporan tersebut cukup banyak masuk ke bagian Tipikor Reskrim Polres Pessel, saat ini pihaknya terus melakukan pemantauan lapangan. Terlebih di kabupaten pesisir selatan memiliki 182 nagari, untuk itu banyak pelaksanaan penggunaan anggaran yang perlu diawasi agar tepat sasaran.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa