LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Senin, 28 September 2020

08 : 05PAGI KITA
09 : 00ANAK INDONESIA
09 : 30SALINGKA TANI
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00CARITO LAPAU
12 : 00HIBURAN
12 : 30PESONA INDONESIA
13 : 00INSPIRASI INDONESIA
13 : 30KULINER
14 : 00CARITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
15 : 30HIBURAN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
18 : 00NADA ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang06 April 2017 - 06:04 WIB
Kunjungan DPRD JAMBI
Kunjungan DPRD JAMBI

Reporter : RISNALDI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Pansus Ranperda PT. Jamkrida dan pengelolaan lingkungan hidup DPRD Provinsi Jambi menggelar kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi guna penyempurnaan  dua Ranperda inisatif yang sedang dibahas. 

Kedatangan rombongan anggota DPRD Provinsi Jambi yang tergabung dalam Pansus Ranperda PT. Jamkrida dan pengelolaan lingkungan hidup ini disambut Ketua Komisi Tiga dan Empat DPRD Sumatera Barat. Pimpinan rombongan anggota DPRD Jambi ini mengaku kunjungan kerja mereka  ke DPRD Sumatera Barat bertujuan untuk mengetahui dari dekat Perda PT. Jamkrida yang telah dilahirkan Sumbar. Rombongan anggota DPRD Jambi ini juga ingin mengetahui sejauh mana  keterlibatan daerah Kabupaten Kota dalam permodalan mendirikan perusahaan tersebut.

Pimpinan rombongan Pansus Ranperda DPRD Provinsi Jambi mengaku puas atas sambutan anggota DPRD Sumatera Barat. Nilai penting yang menjadi perhatian Pansus DPRD Jambi ini adalah pemberian kredit konsumtif kepada PNS.

Sementara tujuan utama dibentuknya PT. Jamkrida ini adalah untuk membantu pengusaha kecil yang sulit mendapatkan permodalan dari perbankkan. Selain persoalan tentang Ranperda pendirian PT. Jamkrida, Pansus DPRD Provinsi Jambi ini juga ingin mengetahui Perda Pengelolaan Lingkungan Hidup yang telah dilahirkan Provinsi Sumatera Barat. Selaku provinsi yang bertetangga, Jambi dan Sumatera Barat punya keterkaitan dalam pemeliharaan lingkungan terutama pencemaran yang terjadi pada  Sungai Batang Hari oleh aktifitas penambangan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa