LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 27 September 2020

08 : 05SERAMBI MUSLIMAH
09 : 00ANAK MINANG CERIA
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00LENSA OLAH RAGA
12 : 00LANGGAM MELAYU
13 : 00PADULI BASAMO
13 : 30BRIZIK
14 : 00CERITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
15 : 30HIBURAN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00RANDAI
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
19 : 00MELODI NOSTALGIA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh03 April 2017 - 06:44 WIB
Mengedarkan Sabu-Sabu, Pedagang Ayam Dibekuk
Mengedarkan Sabu-Sabu, Pedagang Ayam Dibekuk

Reporter : EDWARD • Editor : Administrator

A+AAA-
 

Nekad mengedar  narkoba jenis sabu-sabu, seorang pedagang ayam di Kota Payakumbuh dibekuk Tim Opsnal Satres Narkoba. Semula, tersangka mengelak menyimpan narkoba jenis apapun, namun setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan belasan paket narkoba siap edar dan sejumlah alat hisap.

 Peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh makin mengkhawatirkan, baru-baru ini seorang pedagang ayam dibekuk polisi karena diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu. saat digerebek, tersangka mengelak sebagai pemakai ataupun pengedar narkoba. Namun setelah didesak, tersangka mengakui masih menyimpan narkoba didalam kamar. didampingi sejumlah aparat RT dan RW, polisi melakukan penggeledahan. dari dalam kamar mandi, polisi menyita satu buah kantong plastik.

Setelah diperiksa, polisi menemukan belasan paket narkoba jenis sabu-sabu siap edar, alat hisap, timbangan digital. selain itu, polisi juga menyita sejumlah narkoba jenis sabu-sabu. kepada polisi, tersangka mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar di daerah Bukittinggi.

Ia juga mengaku nekad kembali mengedarkan narkoba karena tergiur untung yang besar. beberapa tahun sebelumnya, ia juga pernah dibekuk polisi karena kasus narkoba. untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Payakumbuh. Penangkapan terhadap tersangka rano menambah panjang daftar penyalahgunaan narkoba di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa