Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 20 Juni 2018

Rangkaian acara pada hari Rabu, 20 Juni 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
18-Jun-18 19:11:18 WIB
Kedalaman 10 Km
222 Km Southeast Bovendigoel-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang03 April 2017 - 06:31 WIB
Kandidat Calon Ketua LPM Pengambiran Ampalu Sampaikan Visi Misi
Kandidat Calon Ketua LPM Pengambiran Ampalu Sampaikan Visi Misi

Reporter : AGUSRI • Editor : Administrator

A+AAA-
 

Jelang pelaksanaan pemilihan umum, calon ketua LPM Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan 20 sampaikan visi dan misi masing - masing kandidat mensosialisasikan berbagai programnya dalam pemberdayaan masyarakat dan kemajuan daerah. Empat kandidat calon ketua lembaga pemberdayaan masyarakat Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan 20 sampaikan visi dan misinya jelang pelaksanaan pemilihan umum 23 April mendatang. Empat calon Ketua Lpm tersebut yakni, nomor urut 1 Zulkifli, nomor urut 2 M. Zakaria, nomor urut 3 Irmen, dan nomor urut 4 Yazirman Murad.

Calon Ketua LPM ini merupakan kandidat sekaligus tokoh masyarakat terbaik yang ada di Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan 20, yang dinilai mampu mengemban amanah masyarakat, dengan berbagai program pemberdayaan di kelurahan ini. Berbagai program disampaikan masing-masing kandidat untuk kepentingan masyarakat demi tercapainya kemajuan Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan 20 di berbagai bidang selama 3 tahun kedepan. Panitia penyelenggaraan pemilu mencatat jumlah pemilih ketua LPM periode 2017 - 2020 ini mencapai 515 orang yang tersebar pada 20 RW, dan 80 RT.

Panitia pemilihan berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam pemilu nanti, sehingga pelaksanaan demokrasi sesuai dengan keinginan masyarakat. Selama masa sosialisasi ini, Para kandidat ketua LPM dituntut berperan aktif memberikan program-program pembangunan pemberdayaan masyarakat, dan inovatif selama memimpin nanti. Melalui pemilu ini, calon kandidat Ketua Lpm dibebankan berbagai amanah dari masyarakat, terutama banyak potensi di kelurahan yang bisa dikelola dan dikembangkan dengan baik, sehingga kehidupan masyarakat semakin maju.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat