Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaDaerah

Ibu dan Dua anaknya menghilang, diduga bergabung dengan GAFATAR

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 15 Januari 2016 JAM 07:33:25 WIB

Seorang Ibu dan dua anaknya warga Bungo Mas, Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang menghilang sejak 7 Januari lalu. Warga menduga Ibu dan kedua anaknya menghilang karena  bergabung dengan  GAFATAR.

Beginilah kondisi di salah satu rumah warga Komplek Bungo Mas, Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang menghilang sejak 7 Januari lalu. Warga dan keluarga terkejut dengan peristiwa hilangnya Ibu dan dua anaknya.

Menurut keterangan warga sekitar, pada Kamis 7 januari 2016 lalu para tetangga menyaksikan Ibu yang beridentitas Anasia Fitria dan dua anaknya tersebut di jemput orang yang tidak di kenal dengan menggunakan mobil warna putih, namun tidak meninggalkan pesan terhadap tetangga dan keluarga. Anasia Fitria dan dua anaknya di ketahui menghilang setelah beberapa hari tidak kembali kerumahnya, bahkan pihak keluarga mencoba menghubungi para keluarga di kampung halamannya di kayu tanam namun tidak mengetahui keberadaannya.

Hasil komunikasi terakhir melalui telephone genggam, Ibu dan dua anaknya berada di wilayah Sulawesi, namun tidak menyebutkan lokasi pasti. Anasia Fitria juga mengirimkan pesan bahwa dirinya dan anaknya dalam keadaan sehat dan aman.

Menurut pengakuan suami Anasia Fitria, beberapa waktu terakhir istrinya diketahui bergabung dengan salah satu ormas di kampung orangtuanya yakni di Kayu Tanam, namun tidak di ketahui secara pasti terkait aktivitas ormas tersebut. Dari ciri-ciri ormas sangat mirip dengan ormas GAFATAR.

Warga menduga Ibu dan dua tersebut menghilang karena bergabung dengan ormas GAFATAR secara diam-diam. Sampai saat ini pihak keluarga masih terus melakukan pencarian terkait hilang ibu dan dua anaknya tersebut.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat