Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Kegiatan Sekolah Harus Dilaksanakan Di Lingkungan Sekolah

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang27 Februari 2017 - 06:19 WIB

Kegiatan Sekolah Harus Dilaksanakan Di Lingkungan Sekolah

Reporter : HARMALIA, JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

 

Walikota Padang meminta seluruh sekolah   melaksanakan kegiatan sekolah  tetap  dilingkungan sekolah. Sebab hal tersebut diyakini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan seluruh pihak yang ada di sekolah, serta merupakan salah satu cara mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja diluar sekolah. Kegiatan sekolah seperti hari ulang tahun sekolah, perpisahan siswa kelas akhir, serta sejumlah kegiatan lainnya harus dilaksanakan dilingkungan sekolah.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah, melihat maraknya aksi kenakalan remaja yang terjadi akhir-akhir ini, sehingga segala bentuk kegiatan sekolah harus dilaksanakan disekolah bersama para guru. Selain itu, para guru juga dituntut agar tidak lalai dan meningkatkan pengawasan terhadap segala aktivitas dan kegitan yang dilakukan peserta didik disekolah. Hal ini bertujuan agar aktivitas dan kegiatan peserta didik disekolah dapat terarah dan tidak melenceng dari dunia pendidikan.

Tidak hanya itu, ditengah kondisi pergaulan yang memprihatinkan saat ini, pihaknya juga meminta seluruh  sekolah di Kota Padang agar meningkatkan keimanan para peserta didik dengan cara rutin menggelar acara keagamaan di sekolah.  Maraknya aksi tawuran dikalangan peserta didik, kehidupan gelap narkoba dan pergaulan bebas saat ini, menuntut  pengawasan terhadap peserta didik dari sleuruh pihak terutama orang tua dan pihak sekolah.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat