Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Minggu, 16 Desember 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02DUNIA ANAK
14 : 30LENSA OLAHRAGA
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00BUDAYA ALAM MINANGKABAU
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
15-Dec-18 02:27:28 WIB
Kedalaman 134 Km
74 Km Southwest Gorontalo-gorontalo
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pesisir Selatan27 Februari 2017 - 06:12 WIB
Penumpang Truk Meninggal Di Jalan Lintas Pessel
Penumpang Truk  Meninggal Di Jalan Lintas Pessel

Reporter : NINING ABRIANTI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Penumpang truk pengangkut bahan bakar minyak menjadi korban kecelakaan maut di jalan Lintas Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan. Selain membuat korban jiwa,  kecelakaan  tersebut juga membuat dua kendaraan yang berbenturan rusak parah.

Diduga mengantuk saat berkendara,  1 unit truk bahan bakar minyak (BBM)   mengalami kecelakaan di jalan Lintas Padang - Bengkulu tepatnya di  Kecamatan Batang Kapas. Truk tangki yang berasal dari arah Bengkulu menuju Padang terbalik setelah menabrak rambu-rambu jalan raya dan akhirnya menabrak truk pengangkut cangkang kelapa sawit yang sedang parkir.

Menurut keterangan pihak kepolisian, kecelakaan terjadi pada dini hari tadi, sekitar pukul 2.00 WIB. Penumpang truk tangki terdiri dari 3 orang, satu diantaranya Hengki Tornando 31 tahun meninggal dunia, sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan intensif. Kecelakaan dengan benturan yang cukup kuat ini membuat seluruh bagian mobil hancur, sementara bak truk pengangkut kelapa sawit yang sedang parkir di pinggir jalan ini ikut rusak parah.

Saat ini aparat kepolisian lalu lintas Polres Pesisir Selatan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat