Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 20 April 2019

08 : 02ANAK MINANG CERIA
09 : 00RANDAI
16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00BERKREASI DALAM MUSIK
17 : 30DUNIA ANAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
20-Apr-19 07:55:37 WIB
Kedalaman 10 Km
86 Km Southwest Banggaikep-sulteng
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Daerah14 Januari 2016 - 07:40 WIB
Polda Sumbar antisipasi GAFATAR
Polda Sumbar antisipasi GAFATAR

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Administrator

A+AAA-
 

Polda Sumbar akan melakukan antisipasi dini terkait adanya isu aliran sesat yang di sebarkan Gerakan Fajar Nusantara atau GAFATAR di sejumlah  daerah di tanah air.  Namun sejauh ini Polda Sumbar belum mendapat laporan terkait adanya aliran sesat GAFATAR di Sumbar.

Mengantisipasi adanya dugaan aliran sesat Gerakan Fajar Nusantara atau GAFATAR, Polda sumbar akan melakukan antisipasi dini dengan memeriksa langsung ke lapangan. Namun sejauh ini Polda Sumbar belum mendapat laporan terkait adanya isu aliran sesat yang di sebarkan oleh GAFATAR diwilayah Sumatera Barat seperti yang terjadi di bebepa daerah di tanah air yang terjadi beberapa waktu terakhir.

Meski Sumatera Barat tergolong bebas dari dugaan aliran sesat yang di sebarkan oleh GAFATAR, Polda Sumbar tetap waspada dan bersiaga dan jika ada perkembangan terkait aliran sesat GAFATAR, Polda Sumbar akan melakukan tindakan tegas agar tidak mengganggu keamanan di Sumatera Barat.

Kapolda Sumbar Brigjend Pol Basarudin menambahkan Polda Sumbar akan menurunkan personil Intelijen dan Babintibmas untuk lebih aktif untuk mendeteksi keberdaaan GAFATAR di wilayah Sumatera Barat.

Sementara itu, Kapolda Sumbar meminta masyarakat dan tokoh agama sama melakukan pengawasan dan melaporkan ke pihak kepolisian jika ada tanda-tanda gangguan keamanan termasuk adanya dugaan aliran sesat GAFATAR.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat