Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 21 Maret 2019

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02KULINER
14 : 30SALINGKA TANI
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00DIALOG KHUSUS
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
17-Mar-19 14:09:19 WIB
Kedalaman 11 Km
7 Km Northwest Lomboktimur-ntb
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh09 Februari 2017 - 06:33 WIB
7 Oknum TNI Menjalani Rekontruksi Kasus Pelecehan
7 Oknum TNI Menjalani Rekontruksi Kasus Pelecehan

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Penyidik DENPOM Padang bekerjasama dengan penyidik dari SUBDENPOM Payakumbuh menggelar  rekontruksi kasus pelecehan yang diduga dilakukan oleh 7 orang oknum anggota TNI.

Proses rekontruksi yang digelar di café itu juga menghadirkan ketujuh tersangka.    Rangkaian kejahatan pelecehan seksual yang dilakukan ke tujuh oknum TNI terlihat dalam reka ulang atau rekontruksi kejadian yang digelar di tempat kejadian perkara (TKP) Cafe Cinta Fitri di Kelurahan Talang, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Rekontruksi yang berlangsung tersebut dikawal langsung personil kepolisian serta anggota POM TNI AD. Selain disaksikan ratusan pasang mata masyarakat, juga hadir dalam reka ulang tersebut Komandan DENPOM I, 4 Padang, kepala penyidik Capten CPM Ali Yohanes didampingi serma CPM bismet, serta LBH nurani perempuan Women’s Crisis Center.

Namun sayang, adegan yang diperankan ke tujuh oknum TNI yang terlibat dalam kasus pelecehan itu tidak bisa diamati, sebab reka ulang kasus ini berlangsung tertutup di dalam room atau ruangan 3. Sebagai tindak lanjut atas kasus pelecehan yang melibatkan ke tujuh oknum TNI tersebut, dalam waktu dekat berkas perkaranya akan dilimpahkan ke pengadilan militer Padang untuk diadili.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat