Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Jum'at, 24 Mei 2019

08:01SERAMBI MUSLIMAH
09:00PESONA INDONESIA
09:30NADA ISLAMI
16:00SUMATERA BARAT HARI INI
17:00NUANSA IMAN ROADSHOW
18:00BERBUKA KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya14 Januari 2016 - 07:27 WIB
Korban demam berdarah meningkat
Korban demam berdarah meningkat

Reporter : Eko Pangestu • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Hingga kini penderita demam berdarah di Kabupaten Dharmasraya meningkat. Enam orang meninggal dunia dan 184 pasien demam berdarah di rawat Rumah Sakit dan Puskemas.

Penderita demam berdarah meningkat di rumahRumah Sakit Daerah Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya. Sejak beberapa hari ini, seluruh bangsal penyakit dalam menampung pesien demam berdarah. Serangan demam berdarah yang terjadi di Kabupaten Dharmasraya merupakan kejadian yang pertama kalinya.

Menurut data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya pada tahun 2015 penderita demam berdarah yang meninggal dunia bejumlah enam orang dan pasien yang di rawat berjumlah 108 orang dan untuk bulan Januari tahun ini penderita demam berdarah berjumlah 76 orang. Penderita yang di rawat akibat demam berdarah baik dewasa dan anak-anak juga dirawat dipuskemas dan RSUD Sungai Dareh.

Menyikapi hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya kini memasang tenda dari bpbd untuk menampung penderita dbd meningkat/yang terjadi di Kabupaten Dharmasraya. dengan adanya wabah demam berdarah ini maka Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyatakan Kejadian Luar Biasa demam berdarah untuk Dharmasraya.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa