LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 13 Agustus 2020

Rangkaian acara pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Bukittinggi03 Februari 2017 - 06:02 WIB
Cegah Maksiat, Satpol PPPadang Razia Hotel
Cegah Maksiat, Satpol PPPadang Razia Hotel

Reporter : TUA SAMAN SIREGAR • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang melakukan razia kesejumlah penginapan dan homestay yang dinilai rawan menjadi tempat perbuatan maksiat. Razia ini merupakan bentuk pengawasan dan pencegahan  maksiat di Kota Padang.

Mengantisipasi perbuatan maksiat di Kota Padang, khususnya di tempat penginapan hotel kelas melati dan homestay, Jajaran Polisi Pamong Praja Kota Padang melakukan razia kesejumlah hotel dan homestay di Kota Padang.  Awalnya petugas melakukan razia ini dilakukan Wisma milik Aparat Keamanan yang  yang berada di Kawasan Tarandam.

Namun tidak menemukan pengunjung yang menginap di daerah ini,  sehingga Petugas Satpol PP Padang melanjutkan ke hotel melati yang berada di Jalan Sisinga Mangaraja, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, namun hasil tetap sama yakni tidak menemukan pasangan ilegal yang menginap di daerah ini. Selain merazia Hotel Kelas Melati di Kawasan Padang Timur, Satuan Penegak Perda Kota Padang tersebut juga menyisir sejumlah homestay di Kawasan Pondok,  Kecamatan Padang Selatan namun hasil tetap sama.

 Kasatpol PP Padang Dian Fakri menjelaskan, razia ini merupakan bentuk pengawasan terhadap sejumlah penginapan yang dianggap rawan perbuatan maksiat. Mengantisipasi maksiat pihaknya akan terus melakukan pengawasan. Dian Fakri menilai perbuatan maksiat yang terjadi selama ini akibat kurangnya pengawasan yang dilakukan Petugas Satpol PP Padang. Selain hotel dan homestay , Jajaran Satpol PP Padang juga akan melakukan penertiban tempat-tempat maksiat yang berkedok salon dan gubuk-gubuk tempat maksiat yang ada di Kawasan Bukit Lampu. 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa