Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 15 Desember 2017

15.02SUMBAR SEKILAS
15.05DIALOG KHUSUS
16.00BERITA RANAH MINANG
17.00NUANSA IMAN
18.00FORUM TUAH SAKATO
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-17 09:23:10 WIB
Kedalaman 113 Km
37 Km Southeast Kota-sukabumi-jabar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Bukittinggi03 Februari 2017 - 06:59 WIB
15 Kg Ganja Di Musnahkan
15 Kg Ganja Di Musnahkan

Reporter : TUA SAMAN SIREGAR • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

15 kilogram ganja kering dan shabu satu ons dengan total nilai ratusan juta rupiah  di musnahkan. Ganja dan ons shabu yang dimusnakan merupakan barang bukti tangkapan selama dua bulan terakhir.

Kepolisian Resort Kota Padang musnakan barang bukti narkoba jenis ganja kering sebanyak 15 kilogram dan satu ons shabu-shabu  dengan total nilai ratusan juta rupiah.Ganja dan shabu yang di musnahkan merupakan barang bukti hasil tangkapan Jajaran Polresta Padang selama dua bulan terakhir, di wilayah Koto Tangah yakni By Pass kilometer 16 dan wilayah Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Seluruh barang bukti jenis narkoba tersebut di musnahkan dengan cara di bakar dan diblender, pemusnahan ini juga dilakukan bertepatan dengan kunjungan kerja Kapolda Sumatera Barat ke Mapolresta Padang. Kapolda Sumatera Barat Brigadier Jenderal Polisi Fakhrizal menjelaskan, peredaran narkoba di Sumatera Barat terus mengalami peningkatan. Untuk itu pihaknya akan terus mengintensifkan pemberantasan narkoba di Wilayah Hukum Polda Sumatera Barat, hal ini sesuai dengan atensi Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Kepolisian Daerah Sumatera Barat akan berupaya membasmi peredaran narkoba di Sumatera Barat dengan meningkatkan pengawasan di setiap perbatasan yang menjadi pintu masuk ke Sumatera Barat. Selain fokus dalam pemberantasan narkoba, Polda Sumbar juga akan melakukan pemeriksaan sel tahanan yang ada di kepolisian.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat