Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 23 Juli 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00SENANDUNG MINANG
09 : 30BARAJA MANGAJI
16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00DIALOG FOKUS KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Solok selatan03 Februari 2017 - 06:54 WIB
Warga Muaro Pingai Butuh Jalan Aspal
Warga Muaro Pingai Butuh Jalan Aspal

Reporter : RISNALDI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Sementara itu warga Muaro Pingai Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok minta pengaspalan jalan. Permintaan ini terkait kondisi Jalan Provinsi sepanjang satu setengah kilo meter yang melintas di pemukiman warga Muaro Pingai rusak parah.

Beginilah kondisi Jalan Provinsi Sumatera Barat yang berada di pemukiman warga Muaro Pingai Kecamatan Junjung Sirih. Kondisi jalan yang rusak ini sangat dikeluhkan warga setempat karena telah mengganggu kelancaran aktifitas mereka. Seperti yang dikeluhkan beberapa warga Muaro Pingai kepada rombongan Komisi Empat DPRD  Sumatrera Barat saat meninjau kondisi jalan tersebut.

Kepada rombongan Komisi Empat, warga berharap agar pemerintah segera mengaspal Jalan  Provinsi ini. Ketua Komisi Empat  DPRD Sumatera Barat berharap  masyarakat Muaro Pingai  mendukung rencana pengaspalan dan pelebaran jalan. Rencananya dalam tahun 2017, Pemerintah Provinsi akan melakukan pengaspalan jalan di sepanjang pemukiman warga Muaro Pingai ini.

Total anggaran yang akan digunakan untuk pengaspalan jalan mencapai enam koma setengah milyar rupiah. Ketua Komisi Empat DPRD Sumatera Barat berharap Pemerintah Kabupaten Solok mengatur dan mengawasi Tonase Truk Pembawa Galian C yang melewati ruas jalan yang akan diaspal. Diduga rusaknya jalan disepanjang Muaro Pingai saat ini akibat kelebihan Tonase Truk Bermuatan Galian C.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa