LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Sabtu, 26 September 2020

08 : 05SERAMBI MUSLIMAH
09 : 00ANAK MINANG CERIA
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00SYIAR DAN SYAIR
12 : 00SENANDUNG MINANG
12 : 30KULINER
13 : 00MELODI NOSTALGIA
14 : 00CERITO LAPAU
15 : 00DUNIA ANAK
15 : 30HIBURAN
16 :05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUMBAR MEMBANGUN
17 : 30KABA RANAH MINANG
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Solok03 Februari 2017 - 06:49 WIB
Komisi IV DPRD Sumbar Tinjau Batang Lembang
Komisi IV DPRD Sumbar Tinjau Batang Lembang

Reporter : RISNALDI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Ketua Komisi IV DPRD Sumbar berharap Pemko dan Pemkab Solok tuntaskan pembebasan lahan normalisasi Batang Lembang. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan normalisasi Batang Lembang segera dapat tuntaskan. Upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk menuntaskan normalisasi Batang Lembang yang melintas di Kota Solok dan Kabupaten Solok terkendala pembebasan lahan.

Akibat kendala lahan proyek normalisasi yang telah di mulai semenjak tahun 2006 lalu hingga saat ini masih  belum tuntas di kerjakan. Untuk itu Ketua Komisi Empat DPRD Sumatera Barat minta Pemerintah Kabupaten Solok dan Kota Solok mendukung penuh pembebasan lahan di sepanjang Batang Lembang. Hal ini bertujuan agar proyek normalisasi Batang Lembang dapat segera di rampungkan.

Harapan ini disampaikan Ketua Komisi Empat DPRD Sumatera Barat beserta rombongan saat meninjau lokasi proyek pembangunan normalisasi Batang Lembang di Kota Solok. Wakil Wali Kota Solok bertekad untuk menuntaskan pembebasan lahan normalisasi Batang Lembang yang berada di Wilayah Kota Solok.

Dari  beberapa titik lahan yang terkendala, Pemerintah Kota Solok mampu menuntaskannya dengan upaya pendekatan langsung yang dilakukan Wakil Wali Kota kepada warganya Sementara anggaran dana yang akan digunakan untuk normalisasi dan penguatan tebing disekitar Jembatan Banda Panduang Kecamatan Lubuk Sikarah mencapai dua koma enam milyar rupiah. Diharapkan dalam tahun 2017 ini pengerjaan proyek normalisasi dan penguatan tebing disekitar jembatan rampung dikerjakan pihak kontraktor.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa