LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Sabtu, 11 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUMBAR MEMBANGUN
17 : 30KABAR RANAH MINANG
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Tanah Datar03 Februari 2017 - 06:07 WIB
Mayat Tanpa Identitas Di Koto Baru
Mayat Tanpa Identitas Di Koto Baru

Reporter : ROBIHAM • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Warga Talago Kecamatan Koto Baru Kabupaten Tanah Datar Buncah, mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam posisi menyamping di toilet milik salah seorang pedagang bika kawasan itu. Mayat tanpa identitas di temukan di toilet salah satu usaha bika di Talago, Koto Baru Kecamatan X Koto. Menurut keterangan salah seorang warga sebelum ditemukan dalam keadaan tewas oleh pemilik usaha bika, korban tampak turun dari bus  antar kota dalam provinsi dari Kota Padang, tidak lama kemudian korban membeli bika di salah satu warung bika di Talago. Sambil menikmati bika korban tampak bermain handphone.

Tidak lama kemudian korban yang belum diketahui identitasnya ini, masuk ke toilet, jelang magrib ada pengunjung yang akan menuju toilet yang sama, setelah menunggu lama akhirnya pengunjung tersebut curiga dan melihat ke dalam, sontak pengunjung itu terkejut karena melihat ada perempuan dengan pakaian lengkap dalam kedaan posisi menyamping, kemudian bersama warga lainnya mendobrak toilet tersebut, dan ditemukan mayat perempuan. Warga menyampaikan penemuan mayat tersebut kepada Petugas Kepolisian Sektor X Koto, Koto Baru, tidak lama kemudian Petugas Polisi dari Polsek Koto Baru dan Tim Identifikasi Polres Padang Panjang mendatangi lokasi.

Setelah memeriksa mayat tanpa identitas dan mengumpulkan data dari saksi, kemudian polisi membawa mayat perempuan yang belum diketahui identitas itu ke rumah sakit padang panjang untuk dilakukan visum. Arus lalu lintas di Kawasan Koto Baru sempat sedikit macet, karena banyak pengendara yang berhenti di lokasi kejadian, untuk mengetahui kejadian apa yang sedang terjadi, sehingga menimbulkan antrian yang relatif panjang.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa