Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
26-Sep-18 01:29:46 WIB
Kedalaman 88 Km
215 Km Southeast Peg-bintang-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang27 Januari 2017 - 06:42 WIB
CSR Semen Padang Bantu Pembanguna Mushala TVRI Sumbar
CSR Semen Padang Bantu Pembanguna Mushala TVRI Sumbar

Reporter : ATFRIANDI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Kepedulian PT Semen Padang terhadap pembangunan Sumatera Barat terus diwujudkan melalui Program Corporate Social Responsibility  atau CSR. Salah satu CSR PT Semen Padang tersebut yakni membantu percepatan pembangunan mushola TVRI Sumatera Barat.

Semen Padang merupakan anak Perusahaan BUMN yang memiliki kewajiban program yang diamanahkan oleh Kementrian BUMN yaitu Program Kemitraan Bina Lingkungan Dan Program Sosial Lainnya. Saat ini PT Semen Padang sedang menyusun program detail yang meliputi beberapa kategori seperti program kemitraan, bantuan dana bergulir, program bina lingkungan dan program pelestarian alam serta bantuan sarana.

Sementara untuk program CSR khususnya di tahun 2017 ini PT Semen Padang masih menunggu hasil keputusan bersama Direksi PT Semen Padang  yang diperkirakan pada bulan maret mendatang dana CSR ini sudah bisa terealisasi dengan kisaran 14 hingga 15 milyar rupiah. Namun di awal tahun 2017 PT Semen Padang masih menggulirkan dana CSRnya seperti memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan Mushola Nurul Hidayah TVRI Sumatera Barat.

Kepala Biro CSR PT Semen Padang Dasril berharap TVRI Sumatera Barat terus bekerja sama dengan PT Semen Padang dalam rangka mempublikasikan program-program yang telah dilakukan PT Semen Padang melalui dana CSRnya kepada masyarakat. Kepala Biro CSR Semen Padang berharap kepada masyarakat agar dapat mengetahui jenis program bantuan yang ada di CSR PT Semen Padang dan memenfaatkannya dengan  baik. Sementara itu  Kepala Biro CSR juga menjelaskan untuk indarung 6 saat ini masih dalam tahap finalisasi dan diperkirakan akan rampung pada tahun 2017 ini juga.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat