Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 18 Agustus 2018

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
10-Jul-18 22:33:21 WIB
Kedalaman 186 Km
54 Km Southwest Boalemo-gorontalo
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Solok13 Januari 2016 - 07:56 WIB
Tabrakan beruntun, masyarakat panik minyak mobil tangki tumpah ke jalan
Tabrakan beruntun, masyarakat panik minyak mobil tangki tumpah ke jalan

Reporter : Arie Pratama Setiawan • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Diduga akibat rem blong, kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Sumatera Kabupaten Solok. Dan salah satunya melibatkan truk tangki BBM sehingga membuat warga setempat panik dengan minyak tangki yang tumpah ke jalan.  

Tabrakan beruntun terjadi di jalan lintas Sumatera Kabupaten Solok tepatnya di penurunan Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan diantaranya truk fuso, truk tangki, satu mini bus dan mobil L300 pick up. 

Saat kejadian truk tangki bermuatan bensin dengan nomor polisi BA 9209 AQ- dari arah kota Padang menuju Solok oleng ketika didahului oleh truk fuso dengan nomor polisi BE 9896 BR- yang datang dari arah yang sama. Diduga mobil truk tersebut mengalami rem blong. Akibatnya truck tangki terbalik ke sisi kiri jalan dan menghantam dua rumah warga kemudian menghimpit dua kendaraan bermotor yang terparkir. Sementara itu supir truck lohan yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan beruntun itu  telah di amankan oleh mapolres solok untuk dimintai keterangan. Dari kejadian ini  belum diketahui adanya korban jiwa namun korban kecelakaan telah di larikan ke rumah sakit umum daerah Kayu Aro Solok.

 

Sementara itu akibat tabrakan beruntun yang melibatkan truk tangki ini juga menyebabkan  bensin yang dibawa truk tangki melimpah ke jalan raya dan membuat masyarakat disekitar lokasi khawatir terjadinya kebakaran. Untuk mengantisipasi terjadinya ledakan atau kebakaran yang ditimbulkan oleh mobil tangki, sehingga 3 unit mobil pemadam kebakaran disiagakan di lokasi kejadian. Akibat peristiwa tersebut kemacetan panjang sempat terjadi namun aparat kepolisian dapat mengatur lancarnya arus lalu lintas di lokasi peristiwa.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat