Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Taman Catur Butuh Perhatian Pemerintah

TVRI Sumatera BaratSosial 25 Januari 2017 JAM 06:19:51 WIB

Taman Catur Kota Padang  yang terletak di kawasan Gor Haji Agus Salim Padang butuh perhatian dari Pemerintah, karena sebagian infrastrukur kini sudah banyak yang rusak. Sejak diresmikan beberapa tahun yang lalu kondisi Taman Catur  butuh perhatian dari Pemerintah  Kota Padang.

Enam papan catur yang berada di Taman Catur yang terletak dikawasan Gor Haji Agus Salim Padang ini rusak akibat tertimpa  pohon. Akibat rusaknya papan catur di taman tersebut membuat peminat Catur Kota Padang enggan datang dan bermain di taman catur ini. Selain rusaknya papan catur juga terdapat beberapa  infrastruktur yang rusak serta perlu perbaikan. Untuk menarik peminat catur di Kota Padang, diperlukan pembenahan di sejumlah hal pada taman catur ini.

Sebelum rusak terkena bencana, taman catur ramai  di kunjungi peminat Catur Kota Padang. Ketua Harian Percasi Kota Padang Yusna mengatakan rusaknya enam papan catur sudah lama, dan sampai saat ini belum ada perbaikan. Yusna juga mnyampaikan selain rusaknya papan catur ada juga infrastruktur lainya yang butuh perbaikan dan berharap secepatnya dilakukan. Saat ini untuk perawatan taman catur sementara di bantu oleh para pencinta Olah Raga Catur Kota Padang sedangkan dari Pemerintah  belum ada bantuan apapun.

Wartawan : JONI SARTIKA , NURUL
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat