Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 23 Juli 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00SENANDUNG MINANG
09 : 30BARAJA MANGAJI
16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00DIALOG FOKUS KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang25 Januari 2017 - 06:19 WIB
Taman Catur Butuh Perhatian Pemerintah
Taman Catur Butuh Perhatian Pemerintah

Reporter : JONI SARTIKA , NURUL • Editor : Administrator

A+AAA-
 

Taman Catur Kota Padang  yang terletak di kawasan Gor Haji Agus Salim Padang butuh perhatian dari Pemerintah, karena sebagian infrastrukur kini sudah banyak yang rusak. Sejak diresmikan beberapa tahun yang lalu kondisi Taman Catur  butuh perhatian dari Pemerintah  Kota Padang.

Enam papan catur yang berada di Taman Catur yang terletak dikawasan Gor Haji Agus Salim Padang ini rusak akibat tertimpa  pohon. Akibat rusaknya papan catur di taman tersebut membuat peminat Catur Kota Padang enggan datang dan bermain di taman catur ini. Selain rusaknya papan catur juga terdapat beberapa  infrastruktur yang rusak serta perlu perbaikan. Untuk menarik peminat catur di Kota Padang, diperlukan pembenahan di sejumlah hal pada taman catur ini.

Sebelum rusak terkena bencana, taman catur ramai  di kunjungi peminat Catur Kota Padang. Ketua Harian Percasi Kota Padang Yusna mengatakan rusaknya enam papan catur sudah lama, dan sampai saat ini belum ada perbaikan. Yusna juga mnyampaikan selain rusaknya papan catur ada juga infrastruktur lainya yang butuh perbaikan dan berharap secepatnya dilakukan. Saat ini untuk perawatan taman catur sementara di bantu oleh para pencinta Olah Raga Catur Kota Padang sedangkan dari Pemerintah  belum ada bantuan apapun.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa