Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Atlet Gulat PPLP Persiapkan Diri Menghadapi Kejurnas

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang25 Januari 2017 - 06:16 WIB

Atlet Gulat PPLP Persiapkan Diri Menghadapi Kejurnas

Reporter : JONI SARTIKA / NURUL • Editor : Redaksi Berita

 

Sebanyak 20 lebih Atlet Gulat Putra Dan Putri PPLP melakukan sesi latihan untuk menghadapi Kejuaraan Nasional Antar PPLP serta Pekan Olahraga Provinsi  dalam waktu dekat ini. Atlet Gulat PPLP Sumbar  optimis, dengan mempersiapkan sejak dini akan menuai hasil yang memuaskan.

20 orang lebih putra dan Putri  Atlet Gulat PPLP Sumbar dipersiapkan oleh tim pelatih guna menghadapi dua even yang bergengsi dalam waktu dekat ini. Sesi latihan telah masuk pembinaan mental dan karakter, selain itu atlet juga dibina dengan disiplin, disamping terus melakukan latihan fisik. Dalam sesi latihan kali ini atlet gulat yang seluruhnya sudah diprogram oleh pelatih dengan latihan sehari dua kali yaitu pagi dan sore. Pelatih berharap para Atlet Gulat PPLP dengan berlatih serius atlet bisa meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Provinsi Sumbar.

Salah seorang atlet mengakui, dalam latihan masih terdapat beberapa kendala yang dihadapi  yaitu perlengkapan latihan atlet gulat sehingga diperlukan penambahan sarana pendukung seperti alat fitnes atlet. Pihak PPLP Sumbar dan Dinas terkait diharapkan mampu bekerjasama dalam penyediaan perlengkapan latihan para atlit agar dapat dilengkapi guna mendukung kemajuan atlet gulat kedepan.

Info Covid-19

 

Sosial Media

Instagram

Youtube

Facebook

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat