LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 20 September 2020

08 : 05SERAMBI MUSLIMAH
09 : 00ANAK MINANG CERIA
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00SYIAR DAN SYAIR
12 : 00LENSA OLAHRAGA
13 : 00BRIZIK
13 : 30HIBURAN
14 : 00CERITO LAPAU
15 : 00SPORT
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUMBAR MEMBANGUN
17 : 30NADA ISLAMI
18 : 00JEJAK ISLAMI
18 : 30MELODI NOSTALGIA
19 : 30PESONA SUMBAR
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang19 Januari 2017 - 06:33 WIB
PEMKO Diminta Segera Atasi Bangkai Kapal Di Batang Arau
PEMKO Diminta Segera Atasi Bangkai Kapal Di Batang Arau

Reporter : NOVIKA / ATFRIANDI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

DPRD Padang meminta Pemerintah Kota segera mengatasi keluhan masyarakat terkait keberadaan bangkai kapal yang bersandar di Batang Arau. Bangkai kapal tersebut tidak hanya menghambat laju kapal lainnya tetapi juga mengganggu keindahan dan kenyamanan  pengunjung.

 

Batang Arau dikawasan Muaro Padang kini merupakan salah satu tujuan wisata karena jalan disepanjang pinggir Batang Arau ini telah ditata pemerintah sehingga nyaman dikunjungi wisatawan. Namun keberadaan bangkai kapal yang bersandar di Batang Arau ini mulai dikeluhkan sejumlah tokoh masyarakat kepada DPRD Kota Padang. Bangkai kapal tersebut dinilai mengganggu kenyaman dan keindahan pemandangan pengunjung yang menikmati kawasan objek wisata batang arau.

 

Ketua DPRD Kota Padang Erisman juga menilai bangkai kapal yang dibiarkan pemiliknya bersandar begitu saja telah menghambat laju kapal lainnya. Untuk itu Pemerintah Kota Padang diminta segera turun tangan mengatasi permasalahan ini sebelum merusak tatanan di Kawasan Batang Arau.  Kedepan Dinas Pariwisata, Perhubungan, Kelautan Perikanan dan Penegak Perda Satpol PP Padang dapat berkoordinasi dengan baik sehingga penataan kawasan wisata dan pedestrian di Kota Padang berfungsi maksimal serta mampu mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa