Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Seorang Ibu Muda Ditangkap Karena Mencuri

Kontributor DaerahKriminalitas 16 Januari 2017 JAM 06:42:27 WIB

Seorang perempuan muda yang nekad melakukan pencurian disejumlah toko di Payakumbuh,akhirnya dibekuk pemilik toko. Dari tangan tersangka,berhasil diamankan sejumlah barang bukti hasil curian. Nekad melakukan pencurian disejumlah tempat,seorang ibu muda berinisial H (32) yang mengaku tinggal di Kecamatan Payakumbuh Timur harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pelaku diamankan warga dan pemilik toko setelah diduga akan kembali melakukan pencurian disebuah toko pakaian & jilbab di kawasan Nunang Daya Bangun.

 

Aksi ini dilakukan karena pelaku   berhasil menjalankan aksi di sejumlah toko lain.Namun sayang, aksi kali ini pelaku  terlebih dahulu diamankan oleh pemilik toko. Setelah berhasil mengamankan ibu tiga anak itu,pemilik toko menghubungi polisi,dan mengamankan pelaku ke mapolres payakumbuh kawasan labuah silang. Semula,pelaku  membantah melakukan pencurian, namun melihat  sejumlah barang seperti dompet,kartu identitas , serta benda lain yang diamankan pelaku tidak dapat mengelak, terungkapnya aksi pencurian ini ,karena pemilik toko mengenali wajah pelaku yang sebelumnya terekam di CCTV atau kamera pengintai di toko lain miliknya.

 

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan terhadap sejumlah kasus pencurian yang dilakukan oleh tersangka, termasuk sejumlah barang-barang hasil curian yang telah dijual.Hingga kini,tersangka dan 1 unit sepda motor miliknya  diamankan di MAPOLRES Payakumbuh untuk penyelidikan lebih lanjut.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat