Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 15 Desember 2017

15.02SUMBAR SEKILAS
15.05DIALOG KHUSUS
16.00BERITA RANAH MINANG
17.00NUANSA IMAN
18.00FORUM TUAH SAKATO
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-17 09:23:10 WIB
Kedalaman 113 Km
37 Km Southeast Kota-sukabumi-jabar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh16 Januari 2017 - 06:42 WIB
Seorang Ibu Muda Ditangkap Karena Mencuri
Seorang Ibu Muda Ditangkap Karena Mencuri

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Seorang perempuan muda yang nekad melakukan pencurian disejumlah toko di Payakumbuh,akhirnya dibekuk pemilik toko. Dari tangan tersangka,berhasil diamankan sejumlah barang bukti hasil curian. Nekad melakukan pencurian disejumlah tempat,seorang ibu muda berinisial H (32) yang mengaku tinggal di Kecamatan Payakumbuh Timur harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pelaku diamankan warga dan pemilik toko setelah diduga akan kembali melakukan pencurian disebuah toko pakaian & jilbab di kawasan Nunang Daya Bangun.

 

Aksi ini dilakukan karena pelaku   berhasil menjalankan aksi di sejumlah toko lain.Namun sayang, aksi kali ini pelaku  terlebih dahulu diamankan oleh pemilik toko. Setelah berhasil mengamankan ibu tiga anak itu,pemilik toko menghubungi polisi,dan mengamankan pelaku ke mapolres payakumbuh kawasan labuah silang. Semula,pelaku  membantah melakukan pencurian, namun melihat  sejumlah barang seperti dompet,kartu identitas , serta benda lain yang diamankan pelaku tidak dapat mengelak, terungkapnya aksi pencurian ini ,karena pemilik toko mengenali wajah pelaku yang sebelumnya terekam di CCTV atau kamera pengintai di toko lain miliknya.

 

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan terhadap sejumlah kasus pencurian yang dilakukan oleh tersangka, termasuk sejumlah barang-barang hasil curian yang telah dijual.Hingga kini,tersangka dan 1 unit sepda motor miliknya  diamankan di MAPOLRES Payakumbuh untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat