Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Minggu, 24 Juni 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BRIZIK
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00PAKET LEBARAN 2
17 : 30RANTAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
23-Jun-18 06:05:46 WIB
Kedalaman 10 Km
300 Km Southeast Sumbawabarat-ntb
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pesisir Selatan11 Januari 2016 - 07:35 WIB
Antrian Jerigen di SPBU
Antrian Jerigen di SPBU

Reporter : Nining Abrianti • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Antrian Jerigen BBM masih terjadi di sejumlah SPBU di Kabupaten Pesisir Selatan pasca turunnya harga beberapa hari lalu. Permintaan BBM jenis mulai tinggi terutama dari kalangan nelayan dan pedagang pengecer di daerah ini.

Turunnya harga bahan bakar minyak jenis Premium menjadi Rp. 6.950,- sangat direspon positif oleh para nelayan di Kabupaten Pesisir Selatan. Akibat kondisi tersebut hingga kini salah satu SPBU di kawasan Kapuh Tarusan masih dipadati oleh pembeli BBM menggunakan Jerigen yang datang dari beberapa kawasan di daerah ini. Meski pembelian BBM menggunakan Jerigen harus sesuai aturan, namun kondisi ini masih terjadi, terutama untuk kebutuhan dan pembeli dari pedagang pengecer.

Sejak beberapa hari ini, antrian BBM Nelayan di SPBU di kawasan Kapuh Tarusan masih terjadi, akibatnya SPBU ini juga sering kehabisan stok. Hampir setiap hari kondisi keramaian antrian ini terpantau sejak pagi dan sore hari. Meski stok di SPBU habis, namun warga terutama menggunakan Jerigen tetap mengantri. Meski demikian, Nelayan mengaku terbantu pasca turunnya harga Premium, terutama mereka yang menggunakan perahu motor Payang hingga kapal Bagan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat