Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,4SR
26-Sep-18 16:27:45 WIB
Kedalaman 20 Km
69 Km Southeast Tambrauw-papuabrt
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang Panjang12 Januari 2017 - 06:55 WIB
Masyarakat Keluhkan Kenaikan Administrasi BPKB dan STNK
Masyarakat Keluhkan  Kenaikan Administrasi BPKB dan STNK

Reporter : ROBIHAM • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Kurangnya sosialisasi dari Samsat Padang Panjang tentang Peraturan Pemerintah (PP) no 60 tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) membuat wajib pajak di Padang Panjang mengeluh. Masyarakat Wajib Pajak mengaku belum memahami tentang aturan baru tersebut.

 

Kenaikan administrasi BPKB dan STNK di awal tahun 2017 ini terus mendapat tanggapan beragam dari kalangan masyarakat Padang Panjang. Masyarakat mengeluhkan  kenaikan biaya administrasi  pengurusan surat-surat kendaraan bermotor hingga 100 persen lebih tersebut. Minimnya sosialisasi membuat sebagian masyarakat bingung dengan peraturan yang ada. Masyarakat berharap adanya sosialisasi yang jelas sehingga mereka tidak kebingungan dalam mendapatkan informasi terkait kenaikan administrasi BPKB dan STNK.

 

Sementara itu pantauan Tim Liputan TVRI SUMBAR di kantor Samsat Padang Panjang, animo masyarakat untuk membayar masih tetap normal. Aktivitas berjalan seperti biasa dan  hingga saat ini belum mempengaruhi kunjungan masyarakat untuk membayar pajak.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat