Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 14 Desember 2018

14 : 00SEKILAS SUMBAR
14 : 05NADA ISLAMI
14 : 30PESONA SUMBAR
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00NUANSA IMAN
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-18 00:20:12 WIB
Kedalaman 21 Km
109 Km Northwest Kep-mentawai-sumbar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang03 Januari 2017 - 05:45 WIB
Wisatawan Kagumi Wisata Padang
Wisatawan Kagumi Wisata Padang

Reporter : Harmalia/ Nurul Qolbi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Satu hari usai perayaan masuknya tahun baru 2017, wisatawan masih terlihat ramaikan sejumlah objek wisata di Sumatera Barat khususnya Kota Padang. Seperti yang terlihat di kawasan Pantai Padang dan Jembatan Siti Nurbaya. Wisatawan menghabiskan liburan untuk bermain dibibir pantai, bekejaran dengan ombak dan bermain layang-layang.

Tidak hanya itu, wisatawan yang berkunjung juga memanafaatkan moment liburan di Kota Padang dengan berfoto-foto bersama keluarga dan kerabat. Wisatawan yang datang ke Kota Padang ini berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat, Pekanbaru, Medan, Bengkulu, jambi hingga wisatawan dari luar Pulau Sumatera.

Sebagian pengunjung yang datang ke Kota Padang mengaku baru pertama kalinya mengunjungi kota ini. Kunjungannya dikarenakan tertarik dengan pesona objek wisata Kota Padang  yang mulai tersebar di Media Sosial.

Selain itu, wisatawan juga mengatakan pihaknya sangat senang dengan pelayanan yang diberikan warga Kota Padang yang tebilang ramah. Wisatawan juga merasa nyaman berlibur di Kota Padang karena pemerintah kota telah menurunkan aparat keamanan untuk menjaga lokasi wisata, sehingga wisatawan merasa aman menikmati liburan di Kota Padang.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat