Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Wisatawan Kagumi Wisata Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 03 Januari 2017 JAM 05:45:30 WIB

Satu hari usai perayaan masuknya tahun baru 2017, wisatawan masih terlihat ramaikan sejumlah objek wisata di Sumatera Barat khususnya Kota Padang. Seperti yang terlihat di kawasan Pantai Padang dan Jembatan Siti Nurbaya. Wisatawan menghabiskan liburan untuk bermain dibibir pantai, bekejaran dengan ombak dan bermain layang-layang.

Tidak hanya itu, wisatawan yang berkunjung juga memanafaatkan moment liburan di Kota Padang dengan berfoto-foto bersama keluarga dan kerabat. Wisatawan yang datang ke Kota Padang ini berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat, Pekanbaru, Medan, Bengkulu, jambi hingga wisatawan dari luar Pulau Sumatera.

Sebagian pengunjung yang datang ke Kota Padang mengaku baru pertama kalinya mengunjungi kota ini. Kunjungannya dikarenakan tertarik dengan pesona objek wisata Kota Padang  yang mulai tersebar di Media Sosial.

Selain itu, wisatawan juga mengatakan pihaknya sangat senang dengan pelayanan yang diberikan warga Kota Padang yang tebilang ramah. Wisatawan juga merasa nyaman berlibur di Kota Padang karena pemerintah kota telah menurunkan aparat keamanan untuk menjaga lokasi wisata, sehingga wisatawan merasa aman menikmati liburan di Kota Padang.

Wartawan : Harmalia/ Nurul Qolbi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat