LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 27 September 2020

08 : 05SERAMBI MUSLIMAH
09 : 00ANAK MINANG CERIA
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00LENSA OLAH RAGA
12 : 00LANGGAM MELAYU
13 : 00PADULI BASAMO
13 : 30BRIZIK
14 : 00CERITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
15 : 30HIBURAN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00RANDAI
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
19 : 00MELODI NOSTALGIA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang Panjang08 Januari 2016 - 07:30 WIB
Harga BBM turun, SPBU Padang Panjang tutup
Harga BBM turun, SPBU Padang Panjang  tutup

Reporter : Yansen • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Kebijakan Pemerintah menurunkan harga BBM membuat beberapa SPBU di kota Padang Panjang tutup karena kehabisan stok. Kondisi ini tentu sangat menyulitkan para pengendara terutama yang berasal dari luar daerah.

Pasca Pemerintah menurunkan secara resmi  harga BBM, beberapa SPBU dikota Padang Panjang langsung tutup, karena kehabisan stok. Keadaan ini tak pelak membuat panik pengguna kendaraan bermotor yang tidak menyangka begitu cepat SPBU yang berada dikota persinggahan ini kehabisan persediaan.

Tercatat hanya SPBU kelurahan Ngalau yang tetap beroperasi, meskipun dipadati pengendara yang antri takut tidak kebagian BBM untuk kendaraannya. Sedangkan SPBU kelurahan Ganting yang berada dijalan nasional Padang Panjang- bukittinggi dan SPBU Silaing bawah yang berada di jalinsum Padang Panjang-Padang tutup.

Kondisi ini tentu sangat disesalkan  para pengendara yang ingin mengisi minyak, terlebih bagi mereka yang datang dari luar daerah maupun  bagi para pedagang minyak eceran. Pengakuan Pak Sutan penjual BBM eceran di Nagari Singgalang Kabupaten Tanah Datar, sangat menyayangkan kelangkaan terjadi justru disaat harga BBM turun. Meski masih ada SPBU beroperasi dengan  antrian panjang, hal ini  sangat riskan terjadinya kerawanan sosial jika tidak segera di antisipasi oleh Pemerintah.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa