Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Pengendara Minta Pemerintah Fokus Pembangunan Jalan By Pass

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang06 Desember 2016 - 05:05 WIB

Pengendara Minta Pemerintah Fokus Pembangunan Jalan By Pass

Reporter : harmalia/atvriandi • Editor : Redaksi Berita

 

Beginilah kondisi Jalan Jalur Dua Bypass Kota Padang. Meski terbilang baru, namun telah ditemukan jalan yang berlubang dibeberapa titik. Selain jalan yang berlubang, pembangunan jalan juga terlihat belum sepenuhnya selesai.

Meski telah dilakukan pembebasan lahan untuk pelebaran Jalan Jalur Dua Bypass ini, namun dibeberapa titik dipersimpangan seperti disimpang Taruko, didepan SPBU Taruko, Simpang Siteba Balai Baru dan beberapa titik lainnya pembangunan jalan masih tergantung dan belum selesai. Hal ini menyebabkan, pengguna jalan yang melewati Jalan Jalur Dua Bypass ini merasa terganggu.

Sebab pembangunan jalan yang belum selesai ini mengakibatkan seringnya terjadi kemacetan dan kecelakaan dibeberapa titik disiang dan malam hari, hal ini dikarenakan sedikitnya rambu-rambu perbaikan jalan dilokasi Jalur Dua Bypass tersebut.

Masyarakat berharap, pemerintah dapat mendahulukan pembangunan Jalan Bypass dibeberapa titik persimpangan, karena dinilai akan mengurangi tingkat kemacetan dilokasi tersebut.

Selain itu, masyarakat juga meminta pemerintah fokus menyelesaikan pembangunan Jalur Dua Bypass, sehingga pembangunan jalan tersebut dapat selesai sesuai target.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat