Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Penyanyi Nasi Padang Asal Norwegia Akhirnya Berkunjung Ke Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 06 Desember 2016 JAM 05:17:17 WIB

Video musik tentang makanan khas Indonesia, Nasi Padang kini menjadi fenomenal di media social.

Video yang diunggah oleh seorang bule asal Norwegia ini adalah sebuah lagu ciptaannya sendiri yang pertama kalinya ia jatuh cinta saat mencicipi enak  dan lezatnya Nasi Padang.

Nama Audun Kvitland kini mulai ramai dikenal karena lagu ciptaannya tentang Nasi Padang yang kini mulai akrab di telinga Netizen Indonesia, lagu pop berdurasi 3 menit 10 detik itu menggambarkan betapa nikmatnya saat ia menyantap Nasi Padang

Sementara itu, Audun menciptakan lagu " Nasi Padang " untuk mengobati rasa rindunya akan makanan Indonesia karena  Audun sempat berada di Indonesia selama tiga minggu.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa Nasi Padang memiliki rasa yang paling lezat yang pernah ia coba dan ia adalah penggemar berat makanan khas Sumatera Barat itu, meski belum genap satu pekan beredar di media sosial, video berdurasi tiga menit itu telah dilihat oleh hampir 830.000 orang dan mendapatkan like sebanyak hampir 30.000 orang.

Dalam kesempatan kunjungannya ke Padang, Audun juga mencicipi sejumlah makanan dan minuman khas daerah kota Padang mulai dari rendang, sate padang , sate ayam, sate danguang-daguang, nasi goreng, hingga skotang.

Menurut Audun, semakin banyak makanan yang ia nikmati, semakin mengenal dan tahu banyak hal yang dapat dipromosikan di negara asalnya sorwegia, terutama terkait kuliner Padang.

Wartawan : Delima Febria/Agusri
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat