Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Tim Renang Kota Padang Sulit Capai Target

TVRI Sumatera BaratOlahraga 29 November 2016 JAM 06:21:26 WIB

Target kontingen Kota Padang cabor renang pada PORPROV tahun ini sulit terwujud. Karena sampai hari terakhir perlombaan renang kontingen Kota Padang baru mengumpulkan 11 medali emas  dari 17 medali emas yang ditargetkan. Perburuan medali di cabor renang pada PORPROV tahun ini sangat ketat, dimana pada hari ke 4 lomba cabor renang kontingen Kota Padang dan Kab Pasaman Barat sama sama memperoleh 9 medali emas.

Namun dihari kelima perlombaan renag dengan memperebutkan 6 nomor bergengsi diantaranya 200  meter gaya punggung putra serta 100 meter gaya bebas dan 50 meter gaya dada, kontingen Kota Padang berhasil menambah 2 medali emas. Sementara Kab Pasaman Barat hanya mampu menambah 1 medali emas. Sehingga dalam perolehan medali Kota Padang mampu mengungguli Kab Pasaman Barat dengan 11 emas 11 perak dan 6 perunggu.

Sementara Kab Pasaman Barat bertengger pada posisi ke dua dengan 10 emas 2 perak dan 5 perunggu. Meski berada pada posisi teratas dalam perolehan medali sementara kontingen Kota Padang sangat kesulitan untuk mencapai target 17 medali emas pada PORPROV kali ini. Karena untuk mewujudkan nya kontingen Kota Padang mesti menyapu bersih 6 medali emas yang diperebutkan pada hari terakhir perlombaan renang pada PORPROV ke 14 tahun ini.

Wartawan : Nurul Qalbi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat