Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Ketua KONI Agam nilai Pelaksanaan Porprov XIV Lebih Baik Dari Porprov Sebelumnya

TVRI Sumatera BaratOlahraga 29 November 2016 JAM 06:10:34 WIB

Ketua koni Agam menilai pelaksanaan PORPROV ke 14 yang berlangsung di Kota Padang lebih baik dari  pelaksanaan PORPROV sebelumnya. Hal ini terbukti tidak adanya protes dari kontingen Kabupaten dan  kota yang ikut bertanding di pekan olah provinsi kali ini. Kontingen Kabupaten Agam mengapresiasi penyelanggaraan PORPROV ke 14 yang dinilai lebih maksimal dari penyelenggaran PORPROV sebelumnya, penyelenggaran pekan olahraga Provinsi Keempat Belas yang berlangsung di Ibukota Provinsi Sumatera Barat ini berjalan lancar.

Meski ada sejumlah protes dari beberapa kontingen di lapanagan ketika pertandingan berlangsung, namun protes tersebut hanya bersifat teknis dan tidak subtasial yang dapat mengganggu jalannya pertandingan. Ketua Koni Agam Pranoto  menjelaskan, secara umum pelaksanaan PORPROV keempat belas cukup bagus jika dibandingkan dengan pelaksanaan PORPROV sebelumnya.

Pekan olahraga Provinsi Keempat Belas yang berlangsung di Kota Padang yang mempertandingkan 33 cabang olahraga dan diikuti 18 Kabupaten Kota di Sumatera Barat. Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menambahkan, hingga saat ini belum ada protes terkait pelayanan yang di berikan kepada kontingen atau atlit dari Kabupaten Kota di Sumbar, meski demikian pihaknya akan melakukan evaluasi kinerja panitia penyelenggara PORPROV.

Hingga saat ini, kontingen tuan rumah sudah mengoleksi 145 medali emas pada helatan olah multi cabang olahraga terbesar di Ranah Minang ini, dengan membukukan  145 medali emas kontingen Kota Padang berada di posisi puncak.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat