Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 16 Oktober 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02GAMAD ORCHESTRA
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00DIALOG KHUSUS
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,4SR
15-Oct-18 23:26:49 WIB
Kedalaman 25 Km
74 Km Southwest Kab-acehbarat
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kabupaten Dharmasraya05 Januari 2016 - 06:42 WIB
Dharmasraya tetapkan KLB Demam Berdarah
Dharmasraya tetapkan KLB Demam Berdarah

Reporter : Eko Pangestu • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Enam warga Kabupaten Dharmasraya meninggal dunia akibat Demam Berdarah dan 108 orang masih dirawat di Rumah Sakit. Banyaknya korban meninggal dunia dan di rawat di Rumah Sakit membuat Pemerintah Daerah menyatakan peristiwa ini  sebagai Kejadian Luar Biasa -KLB- Deman Berdarah.

Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya, dalam beberapa hari belakangan di banjiri pasien Demam Berdarah. Pasien tidak saja  orang dewasa tapi juga berasal dari anak-anak dan balita. Bahkan seluruh tempat tidur bangsal penyakit dalam di Rumah Sakit Umum Sungai Dareh tidak mampu menampung banyaknya pasien yang masuk. Menurut data Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, korban  meninggal tercatat enam orang dan pasien yang masih di rawat berjumlah 108 orang pasien. Banyaknya korban meninggal dunia dan pasien yang masih dirawat membuat pemerintah kabupaten dharmasraya menyatakan peristiwa ini sebagai  kejadian luar biasa demam berdarah.

Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya, dalam beberapa hari belakangan di banjiri pasien demam berdarah. Pasien tidak saja  orang dewasa tapi juga berasal dari anak-anak dan balita. Bahkan seluruh tempat tidur  bangsal penyakit dalam di Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Dareh tidak mampu menampung banyaknya pasien yang masuk. Menurut data Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, korban  meninggal tercatat enam orang dan pasien yang masih di rawat berjumlah 108 orang pasien. Banyaknya korban meninggal dunia dan pasien yang masih dirawat membuat pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyatakan peristiwa ini sebagai kejadian luar biasa demam berdarah.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat